Suasana Saat Ahmad Usmarwi Kaffa Dilantik Gubernur Sumatera selatan Menjadi Wakil Bupati Muara Enim

Setelah Resmi Dilantik Jadi Wabup Muara Enim, Kaffa Prioritaskan Selesaikan Pekerjaan Yang Tertunda

0 0

Setelah Resmi Dilantik Jadi Wabup Muara Enim, Kaffa Prioritaskan Selesaikan Pekerjaan Yang Tertunda

PALEMBANG, GESAHKITA COM– Setelah berkali – kali mengalami penundaan akhirnya Ahmad Usmarwi Kaffa resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Muara Enim.

Bertempat di Griya Agung pelantikan Ahmad Usmarwi Kaffa dilakukan secara langsung oleh Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru, Rabu (25/01/2023)

Dalam pidatonya Gubenur meminta setelah dilantik Ahmad Usmarwi Kaffa sebagai wakil Bupati Muara Enim dapat menjalankan tugasnya terutama memprioritaskan semua pekerjaan yang tertunda.

” Setelah dilantik menjadi Wakil Bupati Muara Enim diharapkan dapat segera menjalankan tugas terutama menyelesaikan pekerjaan yang tertunda”, kata Gubernur Sumatera selatan.

Dilanjutkannya, selain menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan tertunda, dan segera menjalankan program kerja untuk membangun kabupaten Muara Enim jadi lebih baik

” Selain menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan yang tertunda selama ini, diharapkan juga segera menjalankan program – program kerja untuk membangun Kabupaten Muara Enim”, ujar Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru

Sementara dikediamannya seusai pelantikannya Ahmad Usmarwi Kaffa menegaskan setelah resmi dilantik pada hari ini target utama adalah menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai ataupun belum berjalan.

” Jelas seusai dilantik menjadi wakil Bupati Muara Enim pastinya kita memiliki tugas yang harus dikerjakan antara lain menyelesaikan pekerjaan – pekerjaan ataupun program yang belum bisa bisa berjalan ataupun belum terselesaikan”, tegas Kaffa

Dilanjutkan pria yang akrab disapa Kaffa ini mengungkapkan bahwa ada tantangan tersendiri harus menjalankan tugas dalam sisa waktu 8 bulan lagi, tidak hanya menuntaskan pekerjaan yang belum usai di dalam waktu tersebut harus menjalankan program kerja membangun Kabupaten Muara Enim agar lebih baik.

” Memang harus diakui menjalankan tugas yang hanya tersisa waktu 8 bulan lagi memiliki tantangan tersendiri, selain harus menyelesaikan semua hal yang belum usai ataupun tertunda disitupun kami harus mulai menjalankan program kerja yang membangun kabupaten Muara Enim jadi lebih baik lagi”, tegasnya

Diakhir perbincangannya Kaffa mempercayai semua hal dapat diselesaikan dengan baik melalui dukungan dari semua pihak baik itu masyarakat dan pemerintah provinsi Sumatera selatan.

” Tentu saja kami percaya dan optimis bahwa semua dapat diselesaikan dengan baik melalui dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat dan pemerintah provinsi Sumatera selatan”, tutup Wakil Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffa (Irfan)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan