Saat Hendak Mengkorfirmasi Wartawan Bertugas di Kota Lubuk Linggau, Diduga Disodori 2 (dua) Bilah Pisau Oleh oknum Pejabat

LUBUKLINGGAU, GESAHKITA COM—-Saat hendak mengkorfirmasi Wartawan bertugas di Kota Lubuk Linggau, Firman, diduga disodori 2 (dua) bilah pisau oleh oknum pejabat Kota Lubuk Linggau yang mana dimaksudkan menantang sang Jurnalis tersebut untuk saling tusuk.

Ya, Kejadian yang tidak menyenangkan ini kembali dialami oleh awak Media Tayangviral.com, Firman, menurut dia saat dirinya mencoba untuk mengkonfirmasi mengenai dana Tak Terduga yang dikelola oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Lubuklinggau. Jum’at, (3/2/2023).

Firman menuturkan bahwa  kejadian yang baru saja menimpa dia, bermula saat hendak menggali informasi mengenai sistem pengelolaan anggaran negara yang dikucurkan melalui BPKAD Kota Lubuklinggau.

Usai membuat janji Firman pun memenuhi sesuai agenda. “Saat itu saya datang keruangan Kepala BPKAD, sesuai dengan instruksi yang sudah dijanjikan untuk bertemu diruangannya, yaitu sekira pukul 14.59 WIB,” ujar Firman dengan raut wajah yang pucat, Saat menerangkan peristiwa yang dialaminya kepada awak media. Sabtu, ( 4/2/2023) sekira pukul 13-15 Wib

Lanjutnya, “Tiba-tiba saya langsung disodorkan dengan foto yang saya juga tidak mengetahui foto apa dan apa maksud tujuannya, kemudian dia menyodorkan 2 belah pisau di atas meja kepada saya dengan mengatakan memang pisau ini sudah saya siapkan.

“Saya juga diancam dengan dua pisau itu dirinya mengajak kita betujahan saja”, kata Firman menirukan oknum Pejabat tersebut.

Firman kemudian mengaku kepada rekannya sesama wartawan, “Saya sangat shock, takut, dan sudah pasrah saat itu, saya juga sempat menanyai maksudnya apa 2 bilah pisau tersebut, ” sambungnya.

Okum tersebut malahan, menjawab dengan mengatakan, ” kita betujahan saja, “ucap Firman.

Seraya mengatakan bahwa peristiwa tersebut sangat mengganggu mental dan keamanan dirnya.

Sementara itu, Kepala BPKAD, berinisial (Z) Saat dimintai keterangan melalui WhatsApp mengatakan  bahwa hal tersebut hanya salah faham.

” Itu Cuma Salah Faham Bae Dindo” singkat nya.

Di tempat terpisah, Suhaini Selaku Ketua lembaga Kemasyarakatan (KANTI) Memberikan tanggapan atas ancaman Kepala BPKAD Kota lubuklinggau terhadap Wartawan Media Viraltayang.com, Sangat menyayangkan sikap koboi Oknum Kepala BPKAD Kota Lubuklinggau tersebut.

Dia menilai perilaku buruk oknum tersebut terkait salah satu kegiatan di tahun 2022 seharusnya  bisa dihindari.

“Pasalnya, negeri ini dikenal dengan masyarakatnya yang santun dengan adat ketimuran yang dipegang teguh. Namun Oknum Kepala BPKAD Kota Lubuklinggau memperlihatkan sifat arogansi nya, “kata Sancik.

Pihak nya akan mengadakan aksi di depan kantor pemerintah kota lubuklinggau dengan tema stop aksi koboi yang diperlihatkan oknum pejabat di ruang publik.

“Dan mendesak Walikota Lubuklinggau untuk copot Oknum Kepala BPKAD Kota Lubuklinggau dari jabatannya”, Suhaini menandaskan.(Tim/Aberi).

Tinggalkan Balasan