UBD Terus Berpacu Ciptakan Kaum Intelektual, Gandeng Penerbit Andi Offset Bakal Laksanakan Workshop Penulisan Buku

Pose Bersama Rektor UBD Dr Sunda Ariana, MPD MM dengan Pihak Andi Ofset
Pose Bersama Rektor UBD Dr Sunda Ariana, MPD MM dengan Pihak Andi Ofset

PALEMBANG, GESAHKITA COM—Acapkali didengungkan bahwa para penulis buku dikaitkan dengan orang yang memiliki kecerdasan intelektualitas diatas rata rata, alasan pada buku itu para penulis mampu menyusun kata kata yang berisikan gagasan dan pandangan tentang apa saja meliputi semua aspek kehidupan.

Universitas Bina Darma (UBD) yang terus berpacu dalam menciptakan dan mencetak kaum Intelektual sesuai dengam kompetensi nya masing masing dengan berbagai program dan kerjasama sehingga tujuan benar benar terarah.

Salah satu nya adalah dengan menggandeng Penerbit Andi Offset, UBD telah rencanakan workshop penulisan buku.

Suasana Saat Rektor UBD Dr Sunda Ariana, MPD MM Bertemu dengan Pihak Andi Ofset
Suasana Saat Rektor UBD Dr Sunda Ariana, MPD MM Bertemu dengan Pihak Andi Ofset

Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom selaku Kepala Perpustakaan menjelaskan akan rencana baik ini. Disebutkan Yesi bahwa dalam Workshop itu nantinya para dosen dan mahasiswa Universitas Bina Darma akan belajar bagaimana cara menulis buku dengan baik.

“Nanti akan diadakan workshop penulisan buku, dimana dosen dan mahasiswa akan diajarkan kebutuhan dan persiapan dalam penulisan buku,” sebutnya.

Usai pertemuan tersebut, Ahmat Sucifto Siburian selaku Kepala Cabang Penerbit Andi Palembang memaparkan harapan mereka terhadap kerjasama dengan Universitas Bina Darma.

“Harapannya semoga Penerbit Andi dengan Universitas Bina Darma bisa menjalin kerjasama, dimana kami ingin mengajak para dosen dan mahasiswa agar bisa menuliskan buku dengan baik,” ujar Ahmat Sucifto Siburian.

Tak sampai disitu, Universitas Bina Darma juga berkomitmen untuk melaksanakan digitilasasi buku. Diharapkan buku-buku yang dihasilkan dalam kerjasama dengan Penerbit Andi Offset juga akan diterbitkan dalam bentuk digital, bisa saja dalam aplikasi I-Pustaka atau E-Library.

Audiensi Universitas Bina Darma dengan Penerbit Andi Offset itu berlangsung pada Jumat, 10 Februari 2023 di Kampus Bochari Rachman 1.*

Sources UBD Official Sites

Tinggalkan Balasan