Hadi Widodo Rebut Kembali Hati Rakyat Dapil 5 Banyuwangi Blusukan ke Kelompok UMKM

BANYUWANGI, GESAHKITA COM—-Untuk menjalin kedekatan antara wakil rakyat dengan masyarakat anggota DPRD seharusnya betul betul berbuat serta berfungsi bagi masyarakat yang di wakili nya.

Kali ini yang  dilakukan oleh Hadi widodo S.p.anggota fraksi PDI perjuangan dari komisi 3 DPRD kabupaten Banyuwangi dalam rangka melakukan kegiatan pengawalan pembuatan NIB dan sertifikasi halal.

Kegiatan di laksanakan minggu 5/3/2023 di desa cluring, kecamatan Cluring, kabupaten Banyuwangi.tepat nya di rumah penggerak kelompok Destra, Denni.

Sementara, Sertifikasi halal yang bekerja sama dengan kemenag.
yang di wakili oleh mas iskandar. Acara tersebut di hadiri para peserta ibu ibu yang akan mengurus NIB dan sertifikasi. Para ibu tersebut kebanyakan dari desa Cluring dan sebagian kecil berasal dari luar desa cluring.

Dalam sambutanya Hadi widodo S.p ,anggota fraksi PDIP. yang akan bertarung dalam pemilihan legislatif .pada 14/februari/2024 di wilayah dapil 5, yamg mana meliputi Cluring, Gambiran,Tegalsari.

Widodo berharap pengurus UMKM serta pelaku usaha yang berkediaman di kecamatan Clurimg. bisa lebih berkembang juga berkualitas dalam peyajian produk olahan bisa lebih berkembang dan terjaga dari kebersihan dan kesehatan.

“Sehingga konsumen tidak ragu lagi dalam mengkonsumsi masakan yang di hasilkan dari pelaku usaha yang ada di Desa Cluring khususnya dan Banyuwangi pada umum nya, ‘ungkapnya.

Hadi widodo S.P juga memotivasi kelompok Destra terus giat berbuat serta memberi manfaat buat masyarakat. “Semoga Destra terus maju dan berkembang, ” pungkas Widodo

(singgi jpn)

Tinggalkan Balasan