Polres Lambar bersama warga bangun jembatan penghubung antar Pemangku

LAMPUNGBARAT, GESAHITA COM—-Perbaikan jalan pasca tanah longsor terus dilakukan, kali ini Polres Lampung Barat Polda Lampung bersama warga gotong royong membuat jembatan penghubung antar Pemangku di Pekon Sidomulyo Kec Pagar dewa Kab Lampung Barat, Selasa (14/03/2023).

Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H. mengatakan,” Pihaknya bersama warga melaksanakan gotong royong membuat jembatan penghubung antar Pemangku, sehingga warga bisa dengan mudah melewati dan melakukan aktifitas sehari-hari.

Upaya terus dilakukan dari Polres Lampung barat maupun Stakeholder untuk memberikan bantuan baik berupa makanan maupun memperbaiki jalan yang masih tertimbun tanah longsor.

Personil Polres Lampung Barat selalu kita Siagakan di Pos-pos pengungsian guna mempermudah memberikan informasi terkait kesehatan korban pengungsian maupun ketersediaan bahan makanan dan obat-obatan yang dibutuhkan warga,”ungkap Kapolres.

Kapolres menambahkan “Semoga apa yang kami lakukan bisa mengurangi beban mental dan trauma yang dialami oleh korban pengungsian tanah longsor ini sehingga mereka bisa segera beraktifitas seperti biasa.”

Penulis: Arip

Tinggalkan Balasan