selamat hari raya, idul fitri 2023, idul fitri 1444h banyuasin bangkit,gerakan bersama masyarakat
News, World  

Farming Simulator 23 Dikatakan Akan Dirilis Bulan ini Untuk Switch dan Seluler

JAKARTA, GESAHKITA COM—-Kabar baik bagi kamu penyuka Game Farming Simulator 23 dikatakan akan dirilis bulan ini untuk Switch dan seluler, dan ini termasuk salinan Switch fisik di Asia Tenggara, Hong Kong, Taiwan, dan Korea Selatan.

Soft Source Publishing, penerbit yang berbasis di Singapura, menerbitkan bersama rilis Switch fisik Switch di wilayah yang disebutkan dengan pengembang Giants Software. Gim ini akan menyertakan lokalisasi bahasa Inggris, Jepang, Korea, dan Cina.

Farming Simulator 23 adalah sekuel dari Farming Simulator 2020 yang dirilis pada tahun 2019, namun berbeda dengan Farming Simulator 22 yang dirilis pada tahun 2021, tersedia di PlayStation, PC, dan Xbox.

Versi Farming Simulator ini akan memiliki dua peta, berbeda dari Farming Simulator 22. Farming Simulator 23 mencakup Amberstone dan Neubrunn, masing-masing terinspirasi oleh lingkungan Eropa dan Amerika Utara. Bahkan ada barang koleksi untuk dikumpulkan di kedua peta tersebut, selama waktu henti.

Tetap saja, Farming Simulator 23 mencakup semua keunggulan dari Farming Simulator. Anda mendapatkan akses ke lebih dari 100 kendaraan berlisensi kehidupan nyata dari pabrikan seperti Case IH, CLAAS, DEUTZ-FAHR, Fendt, John Deere, KRONE, Massey Ferguson, New Holland, Valtra, dan lainnya.

Farming Simulator 23 memungkinkan Anda berusaha dalam tiga cabang pertanian yang berbeda: pertanian, peternakan, dan kehutanan. Untuk bercocok tanam, ada 14 tanaman yang berbeda untuk ditanam dan dipanen, termasuk anggur, zaitun, dan sorgum. Jika Anda seorang hewan, Anda dapat membiakkan sapi, kuda, babi, domba, dan yang baru di edisi ini: ayam.

Untuk rilisan yang hanya tersedia di Switch dan mobile, Farming Simulator 23 terlihat memiliki banyak fitur seperti rilisan sebelumnya di PC dan konsol.

Farming Simulator 23 diluncurkan di seluruh dunia pada 23 Mei untuk Switch, iOS, dan Android.

Tinggalkan Balasan