hut ri ke-78, 17 agustus 2023, hari kemerdekaan, banner 17 agustus selamat tahun baru islam, tahun baru islam 2023, banner tahun baru islam selamat hari raya, idul fitri 2023, idul fitri 1444h banyuasin bangkit,gerakan bersama masyarakat
News  

Inilah Komitmen Ratu Dewa Setelah Dilantik Menjadi PJ Walikota Palembang

Palembang, Gesahkita.com – Sekertaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa resmi dilantik menjadi sebagai Pejabat (PJ) Walikota Palembang. Pelantikan berlangsung di Griya Agung Palembang, Senin (18/9/2023).

Saat di temui di Rumahnya usai pelantikan Ratu Dewa mengucapkan Alhamdulillah syukur atas pelantikanya menjadi PJ Walikota Palembang.

“Alhamdulilah syukur hari ini saya telah dilantik menjadi PJ Walikota Palembang untuk itu saya mohon do’a dan dukungannya dari masyarakat, dan juga terimakasih atas do’a dari seluruh masyarakat baik itu melalui SMS, Melalui WA, maupun melalui Karangan Bunga,” kata Ratu Dewa PJ Walikota Palembang

Ratu Dewa Juga mengatakan bahwa untuk program pertama dalam progresnya yaitu memfasilitasi terhadap yang akan dilangsungkannya Pemilu legislatif dan pilkada baik itu pemilihan Presiden, Gubernur dan Walikota.

“Selanjutnya yang akan menjadi program prioritas kita yang diantaranya adalah meningkatkan pelayanan publik dari segi SDM nya agar dapat lebih optimal, dan juga meningkatkan infrastruktur perkotaan mulai dari ketersediaan air bersih, persoalan jalan, lampu, persoalan pemerataan di bidang pendidikan dan kesehatan, juga berbicara tentang smart City, dan persoalan lainya,” ungkap PJ Walikota

Ketika ditanya tentang keinginan dari masyarakat yang menginginkan dirinya benar benar untuk mencalonkan diri sebagai calon Penerima Walikota Palembang Ratu Dewa menuturkan bahwa dirinya saat ini hanya ingin Fokus dulu di Pejabat Walikota.

“Saya saat ini ingin fokus dulu di Pejabat Walikota, selanjutnya kalaupun saya berhasil di PJ Walikota tentunya ada tolak ukur, untuk itu kita lihat nanti bagaimana kepuasan masyarakat atas kinerja saya, yang terpenting saat ini saya mohon do’a dan dukungannya. Yang penting saya saat ini ingin fokus dulu menjadi PJ Walikota Palembang,” tandasnya (Irfan)

Tinggalkan Balasan