hut kopri, bappeda litbang oku selatan hut ri ke-78, 17 agustus 2023, hari kemerdekaan, banner 17 agustus selamat tahun baru islam, tahun baru islam 2023, banner tahun baru islam selamat hari raya, idul fitri 2023, idul fitri 1444h banyuasin bangkit,gerakan bersama masyarakat

Sejumlah Kegiatan Dipersiapkan, OPD Oku Selatan Diminta Dukungan Pada HUT Ke-52 Korpri 

Sejumlah Kegiatan Dipersiapkan, OPD Oku Selatan Diminta Dukungan Pada HUT Ke-52 Korpri

MUARADUA, GESAHKITA COM—-Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) M.Rahmattullah,S.STP.,M.M., pimpin Rapat Persiapan HUT Ke-52 KORPRI Kabupaten OKU Selatan, Kamis (19/10/2023).

Kaban BKPSDM Kabupaten OKU Selatan, sekaligus Sekretaris KORPRI Kabupaten OKU Selatan, Eva Nirwana, S.Ip.,M.Si., dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Upacara HUT ke-52 KORPRI akan diadakan di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan pada hari Rabu, tanggal 29 November 2023 diikuti seluruh ASN Pemerintah Kabupaten OKUS.

“Perlu kami sampaikan akan ada kegiatan sebelum acara puncak HUT ke-52 KORPRI yakni kegiatan Workshop yang dilaksanakan di Dewan Kesenian. Selain itu ada Senam Sehat dan Donor Darah yang dilaksanakan di Dewan Kesenian, serta akan ada Cek Kesehatan, Paduan Suara, dan Santunan Anak Sekolah,” ujarnya.

Selanjutnya, Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, menyampaikan untuk peringatan HUT ke-52 KORPRI sekaligus pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI, diharapkan pada pelaksanaan nanti harus seoptimal mungkin dan pertanggung jawabannya perlu diperhatikan dengan seksama.

“Mohon bantuan kepada OPD terkait, kegiatan peringatan KORPRI ini agar betul-betul dapat terasa sasaranya yakni ASN, sesuai dengan Misi KORPRI yang paling utama adalah rasa solidaritas bagi seluruh Pegawai Negri Sipil, harapan kami kegiatan ini dilaksanakan sederhana ada manfaatnya dan menumbuhkan rasa semangat kekeluargaan pengurus KORPRI,” tegasnya.

Bertempat di Ruang Abdi Praja, rapat ini turut dihadiri Ketua PMI Kabupaten/mewakili, Para Asisten, Kadinkes, Kadin Kominfo/mewakili, Kabag Umum, Kabag Kesra, Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten.(DD)

Tinggalkan Balasan