hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Muswil PKB Sumsel 2021 : Memilih Ramlan Holdan Kembali Ketuai Dpw PKB Sumsel Periode 2021 – 2026

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Hadir,  Muhaimin Iskandar Buka Secara Langsung Muswil DPW PKB Sumsel 2021

PALEMBANG, GESAHKITA COM – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Muhaimin Iskandar Buka secara langsung Musyawarah Daerah (Muswil) Dewan Pimpinan Daerah (DPW) PKB Sumatera selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di hotel Aston Palembang, Sabtu (09/01/2021) dihadiri juga secara langsung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru Dan H. mawardi Yahya bersama tokoh politik Sumsel lintas partai seperti ketua DPD PDIP Sumsel Giri Ramandha dan Ketua DPD Golkar Sekaligus Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin bersama Ketua DPRD Provinsi Sumsel Anita Noerninghati.

Dalam pidatonya Muhaimin Iskandar menyampaikan bahwa Musyawarah Wilayah (Muswil) merupakan momentum evaluasi kinerja  dari 5 tahun ke belakang dan menjadi acuan untuk menciptakan program kerja 5 mendatang yang lebih baik lagi.

Muhaimin Iskandar Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa

” Muswil ini merupakan momentum untuk melihat hasil kerja seluruh elemen Partai selama ini, yang diharapkan akan menjadi suatu pembelajaran dan tolak ukur untuk menentukan program dan kinerja 5 tahun mendatang untuk menjadikan PKB sebagai partai yang besar”, kata Gus Ami

Dalam kesempatan ini juga Gus Ami mengucapkan terima kasih kepada kader yang telah bekerja keras membesarkan partai PKB selama ini, dan keyakinan akan menjadi 3 besar pemilu 2024

” Terimakasih atas kerja keras, ketulusan, dan keikhlasan yang telah sahabat-sahabat buat untuk PKB. Menangkan PKB, Insyaallah 2024 minimal menjadi tiga besar Pemilu,” ungkapnya

Sementara di tempat yang sama Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru menilai dengan meningkatnya  elektabilitas PKB Sumsel akan membuka peluang  keterlibatan  PKB Sumsel dalam membangun Sumsel yang lebih Maju.

” Sebagai partai besar baik di Indonesia ataupun di Sumatera Selatan sudah sepatutnya PKB mampu meningkatkan keterlibatannya secara langsung membangun provinsi Sumatera Selatan”, kata Herman Deru.

Pendapat Gubernur itu ternyata separalel dengan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya yang bersempatan hadir pada Muswil tersebut. Bahkan ada hal yang menarik bahwa Wagub MY itu memberi  prediksinya tentang PKB bahwa Partai Besutan Almarhum Gus Dur ini akan mampu menjadi partai nomor 2 di Indonesia dalam pemilu 2024 nanti.

” Saya yakin bahwa PKB mampu menjadi partai nomor 2 di Indonesia, tapi dengan catatan perlu kerja keras lebih seluruh elemen Partai, tapi setidaknya PKB sudah memiliki modal untuk meraih semua itu, antara lain PKB memiliki kader yang jumlah besar serta memiliki Loyalitas tinggi terhadap partai.” Tegas Mawardi

Sementara itu ditempat yang sama Ramlan Holdan menanggapi pendapat orang nomor satu dan Nomor 2 Sumsel itu, Ramlan Holdan yang kini kembali terpilih sebagai ketua Dpw PKB Sumsel Periode 2021 – 2026 seusai pelantikan menegaskan bahwa dirinya akan bekerja lebih keras dan lebih cerdas lagi untuk menjadikan partai PKB masuk 3 besar dalam pemilu 2024.

Ramlan Holdan Ketua Dpw PKB Sumsel Periode 2021 – 2026

” Setelah mendapat kepercayaan untuk memimpin Dpw PKB Sumsel,tentunya akan lebih bekerja keras dan lebih cerdas untuk memenuhi target menjadi partai 3 besar di Indonesia, dan tentunya ada beberapa target di tingkat Sumsel yang harus diraih seperti meningkatkan jumlah kursi 3 Kursi di DPR RI dari PKB Sumsel dan 12 kursi di DPRD provinsi Sumatera selatan” urai Ramlan.

Bahkan di kesempatan ini juga menjelaskan beberapa langkah untuk meraih target tersebut, dengan cara melakukan Konsolidasi dengan seluruh kader.

” Saat ini Dpw PKB Sumsel sudah melakukan Konsolidasi dengan seluruh kader untuk meraih target nasional ataupun di tingkat provinsi sekarang kita lagi mencoba mengembangkan sistim baru dalam recruitment kader – kader muda, dan tentunya semua butuh dukungan dari warga Nahdatul Ulama Indonesia PKB lahir sebagai Rahmatan lil alamin dan pemerhati bangsa Indonesia” tutup Ramlan (Adv/Irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *