Pisah Sambut Camat Rambutan Banyuasin, Diharapkan Semua Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp
Suasana Pisah Sambut Camat Rambutan

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Camat Rambutan berlangsung di halaman Kecamatan rambutan, Sabtu, (16/01/2021).

Camat Rambutan yang sebelumnya diduduki Akhmad Rosyadi.SE,.M.si,. Selama 1 tahun 8 bulan ini, kini berganti dengan Camat yang baru diangkat Mursal.M.SHI., MH,. yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Camat Rambutan, sedangkan Akhmad Rosyadi sekarang menjabat Camat Banyuasin lll.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Akhmad Rosyadi menyampaikan bahwa ia telah bertugas memimpin di Kecamatan Rambutan selama memimpin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu pemerintahan di Kecamatan Rambutan.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Rambutan yang selama ini telah bersama-sama mendukung program pemerintah Banyuasin bangkit,adil dan sejahtera, mohon maaf kalau selama ini ada kesalahan selama kami memimpin, ” ucapnya dengan haru.

Sementara itu Mursal selaku Camat baru mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh Kepala Desa, tokoh masyarakat dan elemen yang ada di Kecamatan Rambutan untuk selalu mendukung 7 Program bupati Banyuasin bangkit,adil dan sejahtera dan 7 program Germas

“Selaku perpanjangan tangan dari Bupati, kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan dari seluruh pihak, olehnya itu mari kita bersinergi dan membangun Rambutan dengan berbagai program bupati Banyuasin agar lebih baik kedepan,” harapnya.

Kegiatan ini dihadiri.DPRD Banyuasin Zarkasi, Unsur forkopincam, 19 Kepala Desa 1 kelurahan dan tokoh masyarakat setempat,PPDI kecamatan Rambutan, Abpednas bhabinkamtibmas, Babinsa MUI dan tokoh masyarakat setempat.(Indera)

Pos terkait

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan