Kini Amanda Manopo Tak Mau Expektasi Tinggi, Lepas Masa Lajang Usia 18 Tahun, Gagal..!

  • Whatsapp
Amanda Manopo (credited IG Amanda Manopo)

JAKARTA, GESDAHKITA COM – Dalam bincang yang dinamai YouTube Dapur Bincang Online Artis Sinetron Amanda Monopo mengaku sudah pernah melepas masa lajangnya saat usia 18 tahun.

Artis muda ini mengungkap perjalanan kisah cinta terdahulunya secra blak blakan.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah gagal dua kali. Aku waktu itu pernah nikah usia 18, umur 21 ini aku harusnya nikah waktu itu dulu ya,” ujar Amanda di YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (19/1).

Sayangnya pernikahan itu gagal dan tidak bisa dipertahankan.  Karena pengalaman pahit itu, Amanda yang saat ini dekat Billy Syahputra ini enggan terlalu berharap di hubungan asmaranya kali ini. Terlebih, keduanya berbeda keyakinan.

Bintang serial elektronik (sinetron) Ikatan Cinta ini hanya ingin menjalaninya dengan santai dan apa adanya.

“Sekarang ini, karena sudah dua kali gagal, belajar dari kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi, yang penting selalu berusaha,” ucap Amanda.

Ia pun pada kesempatab itu berpendapat,  yang sering membuat perempuan sakit hati adalah berharap berlebihan terhadap pasangan.

“Menempatkan pada Ekspektasi di mana kita sudah percaya, kita merasa ‘aduh kita kayak gini’, sudah mempersiapkan satu sama lain, tiba-tiba gagal di tengah jalan,” ucapnya.(gk/jpn)

Pos terkait

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari darmawan ucapan selamat pelantikan bupati okus dari lia ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan