hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Askolani Serahkan 250 SK CPNS Lolos Tes 2020, Sebut Mereka Orang Hebat

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Sebanyak 250 orang CPNS dilingkungan Pemkab Banyuasin yang lolos tes tahun 2020 menerima Surat Keputusan dari Bupati Banyuasin Askolani Jasi. Bertempat dihalaman depan kantor Bupati Banyuasin.Kamis, (21/01/2021).

Acara tersebut dimulai pukul 08.00 Wib hingga 10.30 Wib, para abdi negara ini menikmati terik matahari, tampak diantara mereka yang gelisah tak kuat berpanasan. Penyerahan SK CPNS tersebut, biasanya dilakukan diruangan AC, kali ini mereka berjemur  dihalaman Kantor Bupati Banyuasin.

Bupati Askolani mengatakan, saya mempunyai alasan kenapa memilih lokasi terbuka untuk penyerahan SK CPNS dilapangan, karena masih dalam keadaan situasi Pandemi Covid-19.

“Kita sehat dengan sinar matahari pagi terdapat vitamin D, baik untuk kesehatan dalam mencegah terserang berbagai virus,” Ungkapnya.

Askolani menyebutkan ada filosofi dengan dijemur dibawah terik matahari, supaya mencegah penyebaran Covid-19. Meskipun ada kerumunan, tetapi tetap memperhatikan Prokes.

Lanjut Bupati Askolani, keseluruhan CPNS ini merupakan orang hebat karena hanya sekitar 5% dari total keseluruhan peserta yang berhasil lolos dan diangkat sebagai CPNS Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

“Ada 250 CPNS yang menerima SK sesuai dengan formasi penerimaan CPNS tahun 2019. Saya minta ASN disiplin bekerja dan dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab ditempatnya bekerja masing-masing,”Pungkasnya.(ril/indera)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *