selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Sebanyak 3023 Vaksin Sinovac Tiba Di Banyuasin Diperuntukan Tenaga Kesehatan

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Sebanyak 3023 Vaksin yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan Kabupaten Banyuasin telah tiba di Kabupaten berjuluk Bumi Sedulang Setudung ini. Sesuai dengan arahan gugus tugas Pusat bahwa Pemerintah menargetkan akan memberi vaksin Covid 19 kepada seluruh pekerja kesehatan.

Berdasarkan data logistik dan perdistribusian vaksin sinovac Covid-19 telah tiba di kanbupten Banyuasin berjumlah tersebut. Vaksin sinovac covid-19 yang diperuntukan bagi sumberdaya kesehatan Kabupaten Banyuasin terdiri dari para Dokter, Perawat, Bidan, Analis, Sanitarian, Nutrisionis dan Pegawai penunjang kesehatan lain nya.

Prihal tersebut disampaikan Plt. Kadis Kominfo Noffaredy melalui kasi kemitraan media Andi Wijaya. Senin, 25/01/2021

“informasi yang kami terima dari Dinas Kesehatan Bahwa hari Selasa 26/01/2021 akan dimulai pemberian vaksin sinovac Covid-19 untuk tenaga kesehatan sebanyak 3023,”katanya.

Andi juga menerangkan, pada hari Rabu nanti direncanakan Bupati BAnyuasin dan wakil Bupati beserta  Forkominda bakal mengikuti dan diberikan vaksin sinovac Covid 19 ini.

” Nanti Pada Pada Rabu barulah Pak Bupati dan Forkominda yang jika tidak ada perubahan dilaksanakan di RSUD Banyuasin pukul 09.00.wib,” tulis Andi melalui pesan singkat WhatsApp.(Indera/tim Iwo Banyuasin)

Leave a Reply