hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Seleksi MTQ Kecamatan Banyuasin II, Camat Berbangga Siapkan Bonus

BANYUASIN, GESAHKITA COM- Jelang MTQ Kabupaten Banyuasin serta dalam rangka mencari  dan menjaring untuk menjadi   utusan yang bakal menjadi utusan terbaik dari kecamatan maka Kecamatan Banyuasin II melaksanakan seleksi Mushabaqoh Tilawatil Qur’an ( MTQ ) bertempat di Masjid Babusalam Desa Sungsang III, Rabu (27/01/2021). 

Dalam rangka mempersiapkan qori dan Qoriah mewakili Kecamatan Banyuasin II dalam ajang Mushabaqoh Tilawatil Qur’an dan hadits ( MTQH ) ke X Kabupaten Banyuasin tahun 2021 yang akan digelar di Kecamatan Air Kumbang dari tanggal 13 sampai dengan tanggal 17 Februari 2021.

Camat Banyuasin II Salinan menyampaikan bahwa Prestasi dan kebanggaan untuk Kecamatan Banyuasin II pada saat ini,  apabila qori dan Qoriah yang yang tampil adalah berasal dari warga Kecamatan Banyuasin II, selain rasa bangga juga yang sangat penting memotivasi anak-anak  kita yang sedang belajar di rumah – Rumah tahfidz, para ustadz dan ustadzah untuk lebih giat dan bersemangat dalam melakukan aktivitas belajar mengajar serta para orang juga lebih semangat mengantarkan anak-anaknya belajar ke rumah tahfidz.

suasana Seleksi MTQ Banyuasin II

“Sebagai utusan saja kami Sudah bangga, apalagi dapat menjadi Juara akan sangat bangga sekali. untuk itu kami menyiapkan bonus berupa uang pembinaan bagi utusan MTQ Kecamatan Banyuasin II nantinya, apabila mendapat medali emas Rp.5 juta perak 3  juta dan perunggu 2  juta rupiah,” ungkap Camat.

Selaku ketua penyelenggara seleksi MTQ KUA Sungsang H. Nanang Suherman S.Ag. M.si, Usman, S.Ag, H. Samadin, ustadz Rudi serta  juga turut hadir  Ketua PKK kecamatan Banyuasin II, Kades Sungsang III, ketua BPD dan tokoh masyarakat.(goik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *