hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Untuk Hasil Panen Berlimpah, JANGAN RAGU..! Pupuk Organik Cair & Serbuk Merk J.E Dari CV. Tumbuh Berkembang Bersama

Untuk Hasil Panen Terbaik Pilih Pupuk Organik Cair & Serbuk Merk J.E Dari CV. Tumbuh Berkembang Bersama

 

MOJOKERTO, GESAHKITA COM – Memberikan pupuk ke tanaman merupakan salah satu cara agar tanaman tetap tumbuh subur,  pupuk yang digunakan tergantung pada tanaman yang ditanam. Sebab tingkat penguraian produk tergantung pada jenis pupuk yang digunakan.

Sementara pupuk organik padat atau urea membutuhkan waktu dua hingga enam minggu untuk terurai ke dalam tanah.

Lantas jenis pupuk apa yang baik untuk hasil panen yang melimpah?

Menurut salah satu petani buah-buahan di daerah trawas Kabupaten Mojokerto, Toro, selama 10 tahun dirinya  bertani memakai pupuk berbentuk padat atau pupuk jenis urea, ia  merasakan selain harganya mahal untuk hasilnya panen belum tentu memuaskan.

“Untung nya ada teman yang menyarankan untuk pakai pupuk berbentuk cair dan serbuk, awalnya saya ragu untuk mencobanya tetapi saya pikir-pikir tidak ada salahnya untuk mencoba produk dari CV. TUMBUH KEMBANG SEJAHTERA dengan Merk Terdaftar J.E,” kata Toro.

Toro kemudian mengaku puas dengan hasil yang ia dapati setelah memakai pupuk yang teman nya sarankan itu.

“Alhamdulilah setelah saya memakainya, hasil panen buah-buahan dan sayuran sangat melimpah sudah pasti saya mendapatkan untung yang berlipat-lipat dari pada memakai pupuk urea karena jenis pupuk cair dan serbuk merk J.E sangat baik untuk tumbuh dan sayur-sayuran atau buah-buahan.,” ujarnya.

Toro pun kemudian  menyarankan bagi para petani sayur serta petani buah-buahan untuk tidak pernah ragu untuk memakai pupuk cair dan serbuk yang di produksi CV. TUMBUH KEMBANG SEJAHTERA, dengan Merk J.E.

“Insallah tidak ada ruginya bahkan saya sendiri yang mencobanya dengan hasil panen yang berlimpah, untuk aturan pakai yang baik dan benar silahkan bisa di lihat di brosur, ” tandasnya. (*)

Pupuk Cair

Untuk pemesanan Hub. No Whatshap: 082330848145

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *