hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ketua DPW PKS Sumsel: Isu PKS Radikal Adalah Opini Dikembangkan Untuk Jatuhkan PKS

PALEMBANG, GESAHKITA COM – Isu tudingan bahwa Partai Keadilan Sejahtera atau PKS merupakan partai yang membawa pengaruh radikal, dibantah keras oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumatera Selatan

Hal ini dikatakan Muhammad Toha yang merupakan Ketua Dpw PKS Sumsel saat ditemui di kantor Dpw PKS, Selasa siang (02/02/2021)

Toha melihat adanya oknum yang mencoba memainkan isu tersebut dan merasa kurang berkenan tumbuh dan kian berkambangnya Partai PKS di kancah politik Nusantara.

” Tidak dipungkiri bahwa isu yang dikembangkan oleh oknum  tidak bertanggung jawab  tersebut yang kurang menyukai dengan adanya PKS di dunia perpolitikan Indonesia memang semakin menjadi – jadi”, kata Toha

Kendati itu, bagi Toha PKS tidak ambil pusing dengan hal itu. Karena menurutnya, isu yang dikembangkan tersebut terlihat jelas dipaksakan dan tidak sesuai dengan kenyataan apa yang diperbuat PKS untuk melayani rakyat Indonesia, termasuk Sumatera Selatan selama ini.

Dalam kesempatan ini juga Toha menjelaskan bahwa Visi lahirnya PKS adalah untuk menjadi sebuah partai yang mempelopori  untuk mewujudkan cita – cita nasional dan pastinya sesuai dengan Undang – Undang 1945.

” Visi lahirnya PKS adalah menjadi pelopor  terwujudnya cita – cita nasional dan dipastikan tidak keluar dari Undang – Undang Dasar 1945 seperti isu yang dikembangkan di masyarakat oleh  oknum tidak bertanggung jawab itu, “ungkap Toha.

Tak sampai pada Visi dari lahirnya PKS saja, bahkan dalam kesempatan ini juga Toha membeberkan Misi lahirnya PKS adalah, “Menjadikan partai sebagai sarana perwujudan masyarakat yang madani adil, bermartabat dan Diridhoi Allah  Subhanahuwa ta a’la dan dalam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

” Tentunya sebagai organisasi Partai kami tidak hanya memiliki sebuah visi pastinya PKS juga memiliki Misi untuk menjadikan partai sebagai sarana untuk mewujudkan masyarakat yang madani, adil, bermartabat dan tentunya di Ridhoi Allah subhanahu wa taa’la”, urainya

Toha juga memandang bahwa pola berpikir masyarakat Indonesia sekarang makin cerdas dalam menilai politik secara utuh.

Lebih jauh lagi, diungkapkan Toha, mereka (masyarakat) saat ini telah menempatkan azaz objectivitas setinggi tinggi nya dalam menilai mana yang baik dan mana yang tidak baik.

“Isu ini ternyata membawa masyarakat makin penasaran dengan PKS dan setelah menemukan dan mengetahui kebenaran bahwa PKS justru partai yang memegang teguh UUD 1945 membuat mereka menjadi kader PKS,” kata Toha.

Justru dengan isu seperti ini, Toha akui, malah mengutungkan PKS.

“Awal mulanya, banyak masyarakat yang berdatangan untuk memastikan kebenaran isu tersebut, namun setelah mengetahui kebenarannya bahwa PKS itu adalah sebuah partai yang memegang teguh UUD 1945 serta  selalu berusaha mendukung keutuhan NKRI, ujung ujung nya mereka (yang termakan isu) berbalik dan ambil keputusan mendaftar menjadi Kader PKS,” terang Ketua DPW PKS Sumsel itu.

Akhirnya Toha pun berharap, “Semoga untuk oknum – oknum yang menyebarkan hoax seperti segera menyadari bahwa tindakan mereka adalah sebuah kesalahan”, tutup Toha (Irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *