hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Bocah Kelas II SD Di Nias Selatan Dilaporkan Hilang, Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

NIASSELATAN, GESAHKITA COM—Telah terjadi pembunuhan sadis anak dibawa umur kelas II SD umur 9 tahun di desa Hiliorudua kecamatan lahusa kabupaten nias selatan provinsi sumatera utara mayatnya dimasukkan ke dalam karung diketemukan pada, Selasa, (09/02/2021)

Kasus ini diketahui di Desa Hiliorudua Kec. Lahusa, Kabupaten Nias Selatan Anak Kepala Desa Hiliorudua Kecamatan Lahusa. Informasi dihimpun bocah perempuan malang ini baru berusia umur 9 Tahun, kelas II SD NEGERI BAWOZIHONO tubuh korban dimasukan dalam karung.

Awal cerita yang dituturkan orang tua korban Pada hari Senin 08 Pebruari 2021 Sekira Pukul.17.00 Wib, Keluarga Korban datang melapor ke Polsek Lahusa bahwa anaknya bernama Petra Deswindasari Laia usia 7 tahun tidak Pulang ke rumah dan sudah dicari ketempat Keluarga juga belum ditemukan.

Namun begitu, keesokan harinya Keluarga tetap melakukan Pencarian dan Korban akhirnya ditemukan di lahan perkebunan agak membukit yang kini menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan korban malang itu pun sudah tidak bernyawa dikutip gesahkita com dari laman riauhebat.

Kasus dugaan peristiwa pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian atau Polres Nias Selatan sedangkan identitas dari pada pelaku, belum diketahui.

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Dian Octo P Tobing mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan warga di kawasan perbukitan yang berada di Dusun II, Desa Bawaziono, Lahusa.

Dian Octo menjelaskan, saat pertama kali ditemukan, jasad bocah malang berada di dalam karung berbahan plastik. Belakangan diketahui, korban merupakan putri dari Masarudin Laia (38).

“Dugaan sementara korban dibunuh. Pelaku masih lidik,” Dian Octo mengatakan.

Sebuah Chanel youtube Boedi TV nias mengupload  peristiwa evakuasi korban dari TKP. Warga pun ramai mendekat, namun Pihak petugas sudah memasang Police Line.

Pihak keluarga korban atau orang tua korban berharap supaya pelakunya cepat teridentifikasi dan dihukum setimpal sesuai UU yang berlaku.(AGOK)

https://www.youtube.com/channel/UC9yMXJtC0GuQyK5z4ptMEIw/videos

NIASSELATAN, GESAHKITA COM—Telah terjadi pembunuhan sadis anak dibawa umur kelas II SD umur 7  tahun di desa Hiliorudua kecamatan lahusa kabupaten nias selatan provinsi sumatera utara mayatnya dimasukkan ke dalam karung diketemukan pada, Selasa, (09/02/2021)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *