Hj. Rusmina Dapat Hadiah Motor Undian Bank Sampah Sungsang Bersih

  • Whatsapp
Hj. Rusmina Dapat Hadiah Motor Undian Bank Sampah Sungsang Bersih

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Bupati Banyuasin H. Askolani melalui Camat Banyuasin II Salinan memberikan sebuah sepeda motor kepada bank sampah Sungsang Bersih untuk diundi,  yang diterima langsung oleh pengelola pak Hamka, untuk memotivasi masyarakat dan sosialisasi guna mewujudkan Sungsang yang bersih dari Sampah plastik.

Nasabah Bank Sampah yang beruntung mendapatkan hadiah sepeda motor Hj. Rusmina lorong Makmur Sungsang III, yang pada saat pengundian  di gedung serbaguna Sungsang, tidak bisa hadir langsung dan pengambilan sepeda motor diwakili anaknya Asril. selain sepeda motor ada juga hadiah hiburan berupa  handphone, TV, dan kipas angin.

Bacaan Lainnya

Suasana Pembagian Undian hadiah Bank Sampah Sungsang Bersih

Pengundian dilaksanakan Jum’at ( 19/02/2021)  di gedung serbaguna Sungsang dihadiri Camat Banyuasin II Salinan, Danramil 430-02 Sungsang Kapten CZi M. Rusli, Kapolsek Sungsang Iptu Bambang Wiyono SH, Ketua TP PKK Kecamatan Banyuasin II Masdiyanawati, pejabat Kantor Kecamatan Banyuasin II, Ahmad Ridwan, Arwani,  Arpan tausin yang juga Ketua Bank Sampah, Kades Sungsang I H. Fahrul, Kades Sungsang II, H. Husni Nizam, Kades Sungsang III H. Amiruddin, plh.kades Sungsang IV Ilyas Hadinata, perwakilan Kades Marga Sungsang dan Nasabah Bank sampah Sungsang Bersih serta peserta Senam rutin setiap  hari Jum’at.(ril/goik)

 

Pos terkait

ucapan selamat pelantikan bupati okus dari darmawan ucapan selamat pelantikan bupati okus dari lia ucapan selamat pelantikan bupati okus dari isyanaucapan selamat pelantikan bupati okus dari eva ucapan selamat pelantikan bupati okus dari natalionucapan selamat pelantikan bupati okus dari rahmatucapan selamat pelantikan bupati okus dari firdaus ucapan selamat pelantikan bupati okus dari linkuli ucapan selamat pelantikan bupati okus pelantikan bupati okus selamat hari press nasional pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan