hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ronaldo : Tindak Tegas Jika Ada Warga Binaan Menggunakan Ponsel

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Kepala Lapas (Kalapas) Kelas llA Banyuasin Ronaldo Davinci Talesa, angkat bicara terkait pemberitaan yang tersebar di media sosial (Medsos), ada Warga Binaan Lapas (WBP) Banyuasin mengunakan telpon seluler (ponsel) di dalam lapas.

Ketika Media ini mengkonfirmasi tentang pemberitaan tersebut Ronaldo menerangkan bahwasanya, tidak benar dan tidak ada penyelundupan perangkat seluler ke kamar tahanan, apa lagi mengunakan telpon tersebut.

“Tidak benar berita itu dan kami juga tidak mungkin membiarkan hal tersebut,” ujarnya kepada media ini. Jum’at, (19/2/2021).

Dalam hal pemberitaan yang sempat viral dimedsos tersebut, Kami dari pihak Lapas juga mengucapkan terimakasih terkait dengan pemberitaan penggunaan ponsel oleh warga binaan itu.

“Tapi tolong informasinya yang valid, siapa warga binaan yang memakai ponsel itu, agar bisa kami lakukan tindakan terhadap oknum tersebut.” Tegas Kalapas Ronaldo.

Masih kata Ronaldo sambungnya, untuk informasi hanya berupa fhoto oknum agar lebih teliti, takutnya bisa jadi foto yang disebarkan tersebut bukan berasal dari Lapas Banyuasin.

“Ada juga kejadian seperti itu, ya kami dapat info seperti itu, ternyata setelah diselidiki bukan berasal dari lapas Banyuasin,” katanya.

“Yang jelas jika terjadi di lapas Banyuasin pasti kami larang dan tindak tegas, karena razia yang kami lakukan sudah secara intensif, tak mungkin kami biarkan hal tersebut, sama saja bunuh diri,” tandasnya. (Rillis IWO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *