hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Jalan Rusak Di Lintasi Mobil Pengangkut Kayu, Warga Tanam Pohon Pisang

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Aneh di ruas jalan padat karya RT.06 RW.02 Dusun 1 Desa Taja Mulya kecamatan Betung kabupaten Banyuasin, terlihat di titik ruas jalan yang rusak  Di tumbuhi Sebatang pohon pisang  yang sudah berbuah

Ketika dilihat lebih dekat  ke anehan tersebut  ternyata  pohon batang pisang  memang sengaja di tanam warga di tengah-tengah jalan yang berlumpur.
Lantaran warga kesal mobil pengangkut kayu yang sering melintasi jalan membuat ruas jalan menjadi rusak.

Budi Setiawan selaku anggota BPD  ketika di tanya soal itu   mengatakan  memang benar pohon pisang itu sengaja di tanam warga karena   kesal  mobil truk mengangkut  kayu  yang sering melintas itu  membuat jalan  menjadi rusak.

“Jadi Wajar-wajar  saja kalau warga tanam pohon pisang itu, Berarti itu tanda nya tidak boleh di lintasi mobil bermuatan berat, Mana ditambah lagi ini musim penghujan membuat jalan menjadi berlumpuran becek alias benyek” jelas budi

Sementara kepala Desa Taja Mulya Supandi saat dikonfirmasi melalu Pesan WatsAppnya menjelaskan. Memang benar adanya kerusakan jalan tersebut nanti Pihak nya akan segera membenahi bersama warganya.

“Yaa, memang kerusakan itu sekira ada 5 meter, nanti saya secepat nya mengadakan kebijakan pesan kan tanah puru di air batu 1 mobil, dan batu A Grigat,  nanti bongkar dan meratakannya secara gotong royong,” jelas dia melalui pesan WatsAppnya (Rill IWO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *