selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Dinkes Oku Selatan Kembali Vaksinasi Pejabat Publik, Isyana Popo Pertama Divaksin

MUARADUA, GESAHKITA COM—Telah menjadi agenda Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terkait Vaksinasi Vaksin Sinovac Covid 19, hari ini melalui Dinas Kesehatan kembali melakukan Penyuntikan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Tahap II.

Seperti diketahui  Vaksinasi tahap II ini sesuai anjuran Gugus Tugas Covid 19 pusat masih diperuntukan untuk para Pelayanan Publik di OKU Selatan Bertempat di Gedung Kesenian Muaradua, Senin (08/03/2021).

Tampak hadir ,  Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo menjadi orang pertama yang disuntik vaksin ditahap dua ini, disusul Wakil Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Rosita Devi Sholehien dan para peserta lainnya.

Firman Bastari S.STP kadin Kominfo Oku Selatan

Isyana sapaan akrabnya KetuaTP PKK Kabupaten OKU Selatan ini mengatakan usai dirinya divaksin,  tak ada keluhan apa-apa  setela menerima vaksin tersebut dan bahkan setelah divaksin ia mengaku adanya semangat baru untuk melawan Covid-19.

“Alhamdulillah vaksin ini saya tegaskan halal dan aman, usai dilakukan vaksinasi saya mempunyai semangat baru dengan catatan tetap melakukan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Istri Bupati ini juga mengatakan bahwa vaksin ini tidak membahayakan, terbukti setelah divaksin tidak ada efek sama sekali.

“Tentunya dengan divaksin InsyaAllah kita dan saya pribadi merasa lebih terlindungi,” cetusnya singkat.

Ketua TP PKK Oku Selatan itu juga pada kesempatan itu mengimbau kepada masyarakat  untuk tidak  menelan isu hoaks  dengan adanya vaksin ini.

“Saya sudah merasa vaksin ini tidak membahayakan apalagi vaksin ini sudah ada pernyataan resmi dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) bahwa vaksin tersebut halal,”Isyana menandaskan.

Awak Media Ikut kebagian Divaksin Penting Juga Dilakukan Sebagai Kuli Tinta Kampanyekan Manfaat Vaksinasi dan Ikut Bantu Pemerintah Melawan Hoaks

Diagendakan Penyuntikan Vaksinasi ini dibagi tiga tempat yaitu, Gedung Kesenian Muaradua, Polres OKU Selatan dan RSUD Muaradua.

Hadir langsung pada penyuntikan tahap II ini, para Kepala OPD, Asisten III, Perwakilan BANK Mandiri, BRI, Bank Sumsel, Kodim 0403 OKU, para Kepolisian, KPU, Bawaslu dan peserta lainnya.(ril/henafri)

Leave a Reply