Suami Istri WNA Jerman Tewas Oleh Orang Tak Dikenal

  • Bagikan
lokasi Kejadian, Tnggerang (credited )

TANGGERANG, GESAHKITA COM—Suami istri  Warga Negara Asing (WNA) asal Jerman, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Perumahan Giri Loka 2 BSD, Serpong, Tangerang Selatan, pada Sabtu , (13/03/2021) 

Lukman, merupakan salah seorang petugas keamanan (security) perumahan Giri Loka 2 BSD, mengungkapkan, pasangan suami istri tersebut ditemukan bersimbah darah di dalam rumahnya sekitar pukul 00.00 Wib.

“Saat ditemukan kedua korban penuh luka sabetan senjata tajam pada wajah dan tubuhnya. Sang istri sempat di larikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong,” katanya.

“Informasi dari rekan-rekan yang tadi malam korban ditemukan dalam keadaan tergeletak di dalam. Untuk lukanya luka bacok yah, di leher dan di badan,” Ungkap Lukman kepada wartawan dikutip gesahkita com dari banten hits.

Lukman menuturkan, “Sebelum ditemukan tewas kedua korban sempat menerima tamu di rumahnya. Bahkan, tamu tersebut sempat diantar oleh petugas keamanan ke rumah korban”

Baca Juga :  Terdapat 1.345 WNA Terpapar Covid-19 Terkonfirmasi di Indonesia

“Sempat menerima tamu dan diantar oleh penjaga,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Lutfi Hayata mengatakan, pihaknya masih menggali keterangan dari para saksi.

“Kalau awalnya kita belum tahu yah karena kedua korban yang di dalam rumah meninggal saat ini kami masih menggali keterangan lagi,” tukasnya. (ari/irwan)

 

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan