hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Ketua TP PKK OKU Selatan Kunjungi Keluarga Korban Tenggelam di Desa Damarpura

MUARADUA, GESAHKITA COM – Musibah yang menimpa keluarga Warsono, warga Desa Darmapura, Kecamatan Buana Pemaca Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Rabu 17 Maret 2021 lalu mengundang simpati dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Selatan. Di mana, anak perempuan Darsono, Jumini (10) hanyut terbawa arus saat mandi di sungai.

Korban baru berhasil ditemukan Kamis 18 Maret 2021 sore di wilayah Bendungan Perjaya, Kabupaten OKU Timur dalam kondisi tak bernyawa.

Atas hal itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten OKU Selatan, Isyana Lonitasari Popo bergegas menuju kediaman korban, Jumat (19/03) pagi. Didampingi Kepala BPBD OKU Selatan, Camat Buana Pemaca, Perwakilan Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan, kehadiran perempuan yang akrab disapa Bunda Isyana ini cukup mengobati keharuan keluarga korban.

“Terimakasih atas kunjungan ibu dan bapak sekalian,” ujar salah seorang keluarga korban.

Dalam kunjungannya ini, Bunda juga berbagi untuk membantu meringankan beban dari keluarga korban. “Saya, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah mengucapkan dukacita dan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa keluarga bapak/ibu. Kita doakan anak kita ini mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Bunda juga berpesan termasuk kepada warga lainnya terkhusus yang sering beraktivitas di sungai serta yang tinggal di dekat sungai untuk lebih berhati-hati dan betul-betul menjaga anak-anak agar kejadian serupa tak lagi terulang.

“Sekali lagi kami mengucap belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah ini. Saya juga menyampaikan rasa belasungkawa dan salam hangat dari Bupati OKU Selatan kepada ahli musibah dan warga lainnya,” ucapnya.(ril/dedi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *