hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Hari Naas Cara Menghindari Menurut Primbon Lakukan Dengan Mudah, Ini CaraNya

JAKARTA, GESAHKITA COM—Seperti Artikel sebelum nya menyoal tentang Naas atau Nahas dalam Islam yang diberi Judul, “ Adakah Hari Naas Dalam Islam?”  Kata “nahas” atau lebih familiar dengan tulisan nya “Naas” menurut definisi KBBI online : nahas/na·has/  sial; celaka; malang (terutama dihubungkan dengan hari, bulan, dan sebagainya yang dianggap kurang baik menurut perhitungan): Contoh– saya hari ini, satu sen pun saya tidak mendapat untung.

Sementara hari naas atau hari sial bagi masyarakat Jawa biasanya mempercayai itu memang ada hari hari yang kita kita kudu waspada ya guys. Masyarakat Jawa biasanya sangat Familiar dengan nama nya hitung hitungan dengan Primbon untuk mengetahui  sebagai hari yang akan datang nasib buruk pada seseorang.

Maka dengan menghitung primbon hari naas pun sering dilakukan oleh sebagian masyarakat Jawa untuk mengetahui kapan hari yang kurang baik untuk bepergian atau meninggalkan rumah atau juga untuk memulai sesuatu.

Dalam teks di tulis fimela, jika kamu telah mengetahui kapan hari naas akan tiba ke kamu, maka dalam catatan biasanya  bisa dilakukan menurut Primbon tesebut dipercaya sebagai upaya untuk menghindari pengaruh buruk dari hari naas.

Singkat nya dibawah ini catatan yang menjadi anjuran dalam Primbon untuk mengikuti atau nggak itu tergatung keyakinan kamu aja ya guys..! Karena Indonesia sebagai Negara yang majemuk minimal ini sebagai menambah khasanah pengetahuan saja.

Yuk liat berikut ini..:

Senin
Coba lakukan dengan Meraba area genital kamu sebanyak 2 kali dan dalam 2 langkah pertama saat keluar rumah kamu harus menahan napas.

Selasa
Coba Lakukan dengan Meraba telapak kaki kamu sebanyak 1 kali dan dalam 2 langkah pertama saat keluar rumah kamu harus menahan napas.

Rabu
Coba Lakukan dengan Meraba bahu Kamu sebanyak 2 kali dan dalam 3 langkah pertama saat keluar rumah kamu harus menahan napas.

Kamis
Coba Lakukan dengan Meraba hidung kamu sebanyak 4 kali dan dalam 4 langkah pertama saat keluar rumah kamu juga harus menahan napas.

Jumat
Coba Lakukan dengan Meraba ubun-ubun kamu sebanyak 3 kali dan dalam 3 langkah pertama saat keluar rumah kamu harus menahan napas.

Sabtu
Coba Lakukan dengan Meraba dada kamu sebanyak 4 kali dan dalam 3 langkah pertama saat keluar rumah kamu harus menahan napas.

Minggu
Coba Lakukan dengan Meraba betis kamu sebanyak 2 kali dan dalam 3 langkah pertama saat keluar rumah kamu harus menahan napas.

Nah segitu aja sangat simple sebenarnya, akan tetapi butuh keyakinan. Namun begitu di dalam Islam sediri kita dianjurkan untuk berdoa sebelum melangkah dan melakukan sesuatu. Begitu juga dalam keyakinan Agama lain pasti secara umum berdoa menurut keyakinan dan kepercayaan masing masing. Demikian Semoga bermanfaat. (red)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *