hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

MURI Untuk Popo-Sholehien, Pada Pundak Mereka Perubahan Berkesinambungan Rakyat Letakan

Dapat Penghargaan dari MURI, Bupati Popo: Ini Milik Semua Pihak

MUARADUA, GESAHKITA COM–Dengan hormat, hari ini MURI menyatakan dan mengukuhkan bahwa Bupati dan Wabup yang terpilih telah mencatatkan, menorehkan rekor Indonesia MURI sebagai pemenang Pemilukada dalam tingkat keterpilihan tertinggi.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Operasional MURI, Yusuf Ngadri saat menyerahkan langsung Piagam Penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas Prestasi Kepala Daerah Pemenang Pemilukada 2020 dengan Tingkat Keterpilihan dalam Presentase Tertinggi di Gedung Dewan Kesenian Kabupaten OKU Selatan, Senin (05/04).

Penghargaan ini diberikan menyusul setelah Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan terpilih untuk periode 2021-2026 ini berhasil meraih persentase perolehan suara tertinggi dengan Perolehan suara 96,16% pada pilkada serentak 2020 lalu.

Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo, B.Com atas penghargaan yang berhasil diraih ini, menyampaikan, ucapan terimakasih dan mengapresiasi yang tinggi kepada semua pihak atas Pencapaian Muri ini.

Disebut Bupati Popo bahwa, Penghargaan ini bukan semata-mata milik mereka berdua, namun untuk Rakyat Oku Selatan.

“Ini bukan semata-mata milik kami berdua, melainkan milik kita bersama dan semua pihak termasuk milik Masyarakat OKU Selatan, sebab tidak akan mungkin MURI memberikan penghargaan apabila pelaksanaan pilkada tidak berjalan dengan baik dan tidak akan mungkin kita semua mendapatkan penghargaan tanpa ada dukungan dari semua pihak dan dukungan dari semua Partai Politik,” tegas Bupati Popo.

Popo juga menambahkan, “Perolehan suara 96,16% pada pilkada serentak 2020 sebagai hasil kita bersama terkait Pemilihan Pilkada yang baik, aman serta mencapai kesuksesan sehingga kita semua memperoleh Penghargaan yang sangat luar biasa ini”.

Bagi Popo bukan la sebuah ending (akhir) capaian yang dirinya bersama Sholehien raih pada titik ini.

Sebab katanya, lebih utama adalah bagaimana mereka berdua bersama sama rakyat dan semua elemen saling bahu membahu agar mampu memenuhi harapan besar masyarakat yang telah memilihnya.

Popo dan Sholehien sangat sadar,  pada pundak mereka berdua masyarakat masih menginginkan suatu perubahan yang berkesinambungan.

“Pada periode kedua ini saya akan berusaha semaksimal mungkin memenuhi harapan masyarakat OKU Selatan untuk meningkatkan kesejahteraan yang lebih baik lagi serta menjadikan OKU Selatan yang bersinar, tutupnya.(ril/dedi/henafri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *