hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Wujudkan Keinginan Masyarakat,  Polres Banyuasin Kini Miliki ‘Gedung Sanika Satyawada’

SPKT POLRES BANYUASIN SIAP LAYANI MASYARAKAT BANYUASIN

BANYUASIN, GESAHKITA COM– SPKT Disebut Iman Tarmudi mampu menjadikan Polri khususnya Polres Banyuasin lebih dekat dengan Masyarakat dan Polri yang Presisi.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Banyuasin AKBP IMAM TARMUDI, S.Ik, MH yang menambahkan bahwa Polri dalam bekerja selalu bersesuaian dengan amanah undang-undang dalam mewujudkan Pelayanan Publik yang mudah dan sebagai Wilayah Bebas Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Selain itu Imam sapaan akrabnya ini juga menyebutkan bahwa ini salah satu upaya Polres Banyuasin untuk mewujudkan keinginan masyarakat Banyuasin yakni supaya dapat menikmati layanan Polri secara mudah dan tanpa birokrasi yang berbelit dengan menjadikan layanan publik menjadi satu atap atau SPKT.

“ Alhamdullillah Syukur Polres Banyuasin telah memiliki Gedung SPKT yang bernama SANIKA SATYAWADA dengan didalamnya terdapat pelayanan terpadu dan terintegrasi seperti pelayanan SKCK, SIDIK JARI, LAPORAN POLISI, KONSELING DAN KONSULTASI HUKUM, “ungkapnya kepada awak media di Mapolres Banyuasin, Rabu (07/04/2021)

“Bukan hanya itu saja, sambung nya,” Polres juga memiliki SPDT/DUMAS PRESISI, TAMAN BERMAIN ANAK, RUANG IBU MENYUSUI, RUANG RAMAH KAUM RENTAN, PERPUSTAKAAN MINI, LAYANAN COFFE BREAK DAN COOL DRINK serta layanan lainnya,”beber Imam.

Imam kemudian mengatakan, “Semua itu dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Banyuasin secara Gratis tanpa dipungut biaya kecuali Pelayanan SKCK yang mana sesuai PP 76 tahun 2020 bahwa penerbitan SKCK dikenakan tarif 30 Ribu Rupiah,” terangnya.(ril/ind)

.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *