hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Buka Bersama Koramil 418-08/Sako : Prajurit Diminta Bekerja Ihklas Penuh Tanggungjawab

Danramil 418-08/Sako Gelar Buka Bersama Dengan Keluarga Besar Koramil

PALEMBANG, GESAHKITA COM— keluarga besar Koramil 418-08/Sako menggelar Berbuka Bersama bertempat di ruang aula Makoramil 418-08/Sako,di Jln Musi Raya  Rt 44 Rw 06 Kel Lebong Gajah Kec Sematang Borang.

Adapun Rangkaian  kegiatan, Buka Puasa bersama tersebut yakni, Makan Ta’jil bersama Sholat Magrib berjamaah bertempat di  Mushola Barokah, Makoramil dalam hal ini selaku Imam yaitu Peltu Mulyadi.

Kemudian Makan Bersama / Buka bersama. Sebelumnya disampaikan Pengarahan Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu diiringi juga Kata Pesan Dan Kesan Dari Anggota koramil 418-08/sako Peltu Mulyadi, terdapat juga Sesi Foto bersama ditutup dengan Doa serta Ramah Tamah

Hadir dalam acara  Danramil 418-08/Sako, Kapten Czi Sarbanu, Ketua Perit Ranting 9 Sako,  Anggota Koramil 418-08/sako serta tentu nya Ibu -ibu Persit Ranting 9 Sako

Danramil  Kapten Czi Sarbanu dalam  sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada keluarga besar Koramil 418-08/Sako, karena dengan kondisi hujan yang lebat, kegiatan bisa dilaksanakan dengan tertib.

“Suasana kekeluargaan seperti ini perlu dipertahankan, kata Sarbanu, “karena hal tersebut merupakan salah satu sarana yang dapat mendukung dalam tugas pokok kita sehari-hari”.

Pose Bersama saat keluarga besar Koramil 418-08/Sako menggelar Berbuka Bersama bertempat di ruang aula Makoramil 418-08/Sako,di Jln Musi Raya Rt 44 Rw 06 Kel Lebong Gajah Kec Sematang Borang.
Pose Bersama saat keluarga besar Koramil 418-08/Sako menggelar Berbuka Bersama bertempat di ruang aula Makoramil 418-08/Sako,di Jln Musi Raya Rt 44 Rw 06 Kel Lebong Gajah Kec Sematang Borang.

Danramil juga menyampaikan, kurang lebih lima bulan bersama-sama dalam menjalankan tugas di wilayah kecamatan Sako dan kecamatan Sematang Borang, merasakan rasa kekeluargaan.

“Alhamdullillah Ini hal  yang luar biasa bersama para jajaran dalam melaksanakan tugas  dengan baik serta merasakan hubungan silaturahmi seperti keluarga,”kata Danramil masih dalam sambutannya dalam acara buka bersama tersebut.

Kapten Sarbanu kemudian menyampaikan, “Siapapun yang dituakan di Koramil atau siapapun yang menjabat sebagai Danramil, laksanakan tugas dengan baik,karena tidak selamanya jabatan di instusi manapun akan dijabat selamanya suatu saat pasti akan direorganisasi(bergantian),” katanya.

Harapan Danramil kepada jajaran, keluarga besar Koramil 418-08/Sako,khususnya Babinsa, bekerjalah dengan hati yang tulus iklas dan meminta untuk menguasai wilayah binaan serta selalu hadir di tengah tengah masyarakat.

“Hadirlah ditengah-tengah masyarakat dan bantulah masyarakat sesuai Tupoksi sebagai Banbinsa, “tegas Danramil.

Selain itu, Danramil juga mengingatkan bahwa dalam melaksanakan suatu tugas apapun jangan mengharapkan suatu pujian.

“Yakinlah apabila suatu pekerjaan(tugas) yang diberikan,dikerjakan dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab akan menuai hasil yang bermanfaat walaupun hal tersebut terkadang akan terhalang oleh suatu ujian tidak baik,”tutup Danramil 418-08/Sako Kapten Czi Sarbanu. (ril/irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *