hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

PWBSS: Kepolisian Harus Segera Menangkap Joseph Paul Zhang Sang Penista Agama

PALEMBANG, GESAHKITA COM—Paguyuban Warga Banten Sumatera Selatan (PWBSS) meminta kepolisian segera menangkap Joseph Paul Zhang pelaku Penistaan agama Islam yang mengaku nabi ke 26.

Hal ini disampaikan H. Sanan ketua PWBSS melalui Humasnya Sukemi saat menghubungi tim localhost/server/gkx melalui media Whatsapp, Senin malam (19/04/2021)

” Jelas apa yang dilakukan Joseph Paul Zhang merupakan suatu Penghinaan terhadap agama Islam, karena mengaku sebagai nabi ke 26, “, kata Sukemi

Lebih lanjut Sukemi menambahkan bahwa Penghinaan yang dilakukan Joseph tidak hanya mengaku sebagai nabi ke 26 , tapi juga mengatakan bahwa bulan Ramadhan yang dianggap suci oleh umat Islam diseluruh dunia sebagai bulan yang Dzalim.

” Penghinaan yang dilakukan Joseph tidak hanya mengaku sebagai nabi ke 26 tapi juga mengatakan bahwa bulan suci Ramadhan sebagai bulan yang Dzalim karena melarang orang makan dan minum”, ungkap Sukemi

Dalam kesempatan ini juga Sukemi menyampaikan sikap tegasnya sebagai muslim bahwa tindakan sudah tidak dapat ditoleransi lagi.

” Sebagai muslim jelas saya merasa terhina dengan Penistaan agama Islam  yang dilakukan oleh Joseph sudah tidak dapat ditoleransi lagi dan meminta aparat kepolisian segera menangkap Joseph dimanapun berada dan mengadilinya dengan tegas”, tutup Sukemi (Irfan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *