selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

H Askolani Disambut Hangat Masyarakat Sungsang II Safari Ramadhan 1442

BANYUASIN, GESAHKITA COM– Bupati Banyuasin H.Askolani, SH,. MH. Safari Ramadhan dan Tarawih keliling yang ke lima ,Puasa yang Ke delapan, Di Masjid Jamik Desa Sungsang II, Kecamatan Banyuasin II Kabupaten Banyuasin Sumsel. Pada Selasa, (20/4/2021).

Dalam Giat Safari Ramadhan tersebut Bupati Banyuasin H Askolani SH MH, didampingi oleh anak Pertamanya Syarif Hidayatullah dengan panggilan akrab sehari-harinya Ari.

Bupati Banyuasin Askolani setelah sampai di lokasi Langsung dengan menaikkan becak masyarakat, di sepanjang perjalanan menuju Ke Masjid Jamik Sungsang II, terlihat banyak senyum nan hangat warga menyambut kedatangan orang nomor 1 ini Ke Desa Sungsang yang merupakan salah satu potensi Desa terbesar wisatanya di Kabupaten Banyuasin.

Dalam Sambutannya Bupati Banyuasin H Askolani SH MH , Menghimbau kepada Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan ,Dengan Membiasakan 5M (Memakai Masker, Mencuci tangan Menjaga Jarak, Menjahui Kerumunan,Mengurangi Mobilitas).

Menggingat Kegiatan Safari Ramadhan ini sempat tertunda satu tahun sebelumnya dilarang Melakukan Kegiatan Keagamaan dikarenakan masih dalam Pandemi Convid-19, “Untuk itu kita harus tetap patuhi Protokol Kesehatan. ” imbau Askolani.

Askolani Menjelaskan lanjut dia, bahwasanya Salah satu program unggulan Kabupaten Banyuasin, yaitu Infrastruktur bagus dalam menjawab keluhan yang ada di masyarakat, terutama masyarakat Sungsang yang meminta agar jalan poros ke Sungsang dapat segera diPerbaiki.”Ujarnya.

Turut Hadir Dalam Acara tersebut ,Ketua DPRD kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH, Wakil Ketua DPRD kabupaten Banyuasin Sukardi SP, Sekertaris Daerah Doktor Senen Har.Ka.Komimfo, Ka Perikanan,Kasat Pol PP, Ketua BAZNAS Banyuasin,Kabag Kesra Kabag Protokol, Kapolsek, Danramil Para Kades, Camat Banyuasin ll,Tokoh Agama danTokoh Masyarakat .(ind)

Leave a Reply