hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan Partisipasi Pasar Murah Ramadhan 1442 H

PASURUAN, GESAHKITA COM–Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan telah ikut berpartisipasi dalam event Pasar Murah Ramadhan 2021 Kabupaten Pasuruan yang di laksanakan di Halaman Komplek Perkantoran Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan pada tanggal 27 – 29 April 2021 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron.

Tujuan diadakannya Pasar Murah Ramadhan 2021 tersebut selain mengurangi inflasi akibat kenaikan harga pd hari raya juga dapat membantu masyarakat dalam memperoleh sembako dan kebutuhan lainnya dengan harga yang lebih terjangkau,

Suasana Dimana Tampak Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan telah ikut berpartisipasi dalam event Pasar Murah Ramadhan 2021 Kabupaten Pasuruan yang di laksanakan di Halaman Komplek Perkantoran Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan pada tanggal 27 - 29 April 2021 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron.
Suasana Dimana Tampak Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Pasuruan telah ikut berpartisipasi dalam event Pasar Murah Ramadhan 2021 Kabupaten Pasuruan yang dilaksanakan di Halaman Komplek Perkantoran Raci Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan pada tanggal 27 – 29 April 2021 yang dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Pasuruan, KH Abdul Mujib Imron.

Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Kab. Pasuruan dalam berpartisipasi di Pasar Murah Ramadhan 2021 ini memiliki potensi yang sangat besar sekali karena antusiasme dari masyarakat dan ASN Kab. Pasuruan dalam membeli produk hasil peternakan baik dalam bentuk olahan pangan maupun dalam bentuk segar, Rabu (28/05/2021)

Gelar Pasar Murah Ramadhan 2021 diikuti oleh 24 Kecamatan se-Kabupaten Pasuruan (online dan offline), 5 OPD Pemkab Pasuruan (Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pertanian,  Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro), Asosiasi IKM/UKM, Perusahaan Swasta, BUMN dan Perbankan. .(Pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *