hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Sahabat Azwar Agus advokat DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Menggelar buka puasa bersama

PALEMBANG, GESAHKITA COMHal positif kerap kali dilakukan dalam berbuat kebaikan di bulan suci Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh Sahabat Dr.Azwar Agus.SH.MHum para advokat yg tergabung di DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Palembang. Dengan mengundang anak-anak yatim, Sahabat AA Peradi Palembang sengaja menggelar buka puasa bersama sebagai bentuk berbagi kebahagiaan.

Dengan bertemakan “Tebarkan Kebahagiaan Dan Merajut Silahturahmi Dalam Keberkahan Di Bulan Suci Ramadhan”, kegiatan yang diadakan di
Hotel Grand Atyasa Convention Center dimaksudkan juga guna menjalin silahturahmi antar anggota Peradi pendukung Ki Azwar Agus

Ketua DPC Peradi Palembang, Hj Nurmala. SH.MH menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk berbagi kebahagiaan DPC Peradi serta memanfaatkan momen dalam silahturahmi antar rekan Advokat.

“Ini adalah kegiatan buka bersama anak yatim beserta para advokat pendukung calon kandidat ketua Peradi Bapak Dr.Azwar Agus SH.,M Hum calon Ketua DPC Peradi Palembang periode 2021-2026. Sekaligus  momen silahturahmi rekan Advokat dan pengurus Peradi yang ada di Kota Palembang,” kata Nurmala, Sabtu (01/05) kemarin.

Dijelaskannya, terdapat tiga kandidat Calon Ketua Peradi Periode 2021-2026 yang salah satu nya adalah Dr.Azwar Agus,SH.,MHum, “calon ketua ini mempunyai visi dan misi yang baik buat Peradi kedepan,” jelasnya.

“Siapapun yang nantinya akan terpilih sebagi ketua Peradi, Saya berharap Peradi kedepannya lebih baik, lebih kompak dan lebih jaya lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Ketua DPC Peradi, Azwar Agus menyampaikan, bahwa kepengurusan Peradi yang akan datang diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi dan lebih mengutamakan kepentingan anggota.

Sebagai kandidat Calon Ketua Peradi, Azwar juga memiliki Visi dan misi untuk Peradi kedepan, yakni mewujudkan Peradi milik semua anggota. “Kedua, memberikan ruang yang besar kepada Advokat muda demi berkembangnya Peradi. Ketiga, untuk mewujudkan Peradi menjadi organisasi single bar,” tungkasnya. (irf/goik).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *