hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

DKP Buka Bersama Bareng Seniman Terungkap Komitmen Majukan Seni Di Era Pandemi

DKP Jalin Silaturahmi Di Era Pandemi

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Bertempat Di Gunz Cafe and Resto, Dewan Kesenian Kota Pelembang mengadakan buka bersama Seniman kota Palembang.

Ketua DKP M. Syah Iqbal Rudianto, menjelaskan kegiatan itu dimaksudkan untuk menjalin Silahturahmi antara Seniman dan Dewan Pengurus Kesenian.

“Silahturahmi dan buka bersama ini seniman ini kita juga diisi dengan dialog dan bincang-bincang bagaimana seniman menyikapi pertunjukan di era pandemi sekaligus memanfaatkan ruang ruang publik,” ungkap nya, Minggu (02/05/2021)

Dalam bincang seni Dewan kesenian Palembang menghadirkan narasumber diantaranya Dr. Tarech Rasyid aktivis Kesenian sekaligus Rektor Universitas IBA, Conie Sema ketua Teater Potlot, Anto Narasoma sastra dan Surtia Ningsih dari Komunitas Tari.

Selain Seniman Tari, Musik, Film dan Sastra dan Seni Rupa DKP juga mengundang komunitas komunitas seni yang ada di kota Palembang yang terdiri dari 6 komite, yaitu, Komite Tari, Sastra, film, Seni Musik dan Seni Rupa.

“Alhamdulillah, komunitas yang hadir cukup banyak , DKP sangat berterima kasih dan mengapresiasi komentar teman-teman Seniman dan komunitas Seni, masukan dari teman teman akan menambah semangat kami kedepan untuk bekerja dan memajukan kesenian kota Palembang terutama di era Pandemi Covid-19 ini” ujarnya. (goik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *