hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Popo Berharap Ada Inovasi Terbaik Kepentingan Kesehatan Masyarakat Oku Selatan

MUARADUA, GESAHKITA COM–Bupati Popo Ali mengatakan Pesan dan informasi yang saat baik disampaikan di OKU Selatan ini, semoga apa yang direncanakan baik dari pihak Bina Husada maupun Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dapat menghasilkan inovasi-inovasi terbaik untuk kepentingan institusi dan juga masyarakat dibidang Kesehatan.

hal tersebut terungkap saat  Bupati OKU Selatan itu mnerima Langsung Audiensi STIK Bina Husada Palembang terkait Permohonan Perjanjian Kerjasama di Bidang Tridarma Perguruan Tinggi, Senin (03/05/2021).

Pada kesempatan ini Bupati Popo mengucapkan Selamat datang di OKU Selatan kepada pihak Bina Husada, Semoga pertemuan ini menjadi Silaturahmi kita bersama, selanjutnya Bupati Popo mengucapkan Permohonan maaf apabila dalam penyambutan masih kurang maksimal dan masih banyak kekurangan.

pertemuan itu pun berlangsung di Ruang Rapat Terbatas Bupati, turut hadir pada audiensi ini Para Asisten, Staf Ahli, Kepala BKPSDM, Kadinkes, Kadisdik, Kadin Kominfo, Kabag Hukum, Kabag Tapem serta para undangan lainnya.

Suasana Ruang Rapat Saat Bupati Menerima Utusan Bina Husada Terkait Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi
Suasana Ruang Rapat Saat Bupati Menerima Utusan Bina Husada Terkait Kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi

Sementara  itu, Ketua STIK Bina Husada Palembang Ersita menyampaikan Maksud dan Tujuan dalam Audiensi ini untuk Menjalin kerjasama dibidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian Kepada Masyarakat  dan Pengembangan Sumber Daya dalam Bidang kesehatan di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya Ketua Bina Husada berharap dengan Audiensi ini dapat menjalin kerja sama yang baik bersama Pemerintah OKU Selatan sehingga bisa meningkatkan SDM  dibidang kesehatan, dan menghasilkan pelayanan kesehatan yang berkompeten dan menjadi pelayan Masyarakat yang baik.(ril/henafri)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *