hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

ANHAR GAZALI DILANTIK PJ KADES RIMBA TERAB

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Rabu (5/05/2021) berlangsung acara Pelantikan Pj. Kepala Desa Rimba Terab.

Kegiatan berjalan dengan lancar, mulai dari pembacaan Surat Keputusan, Pengambilan Sumpah yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Suak Tapeh Drs.H.Jahri, AK,.dan penandatanganan Berita Acara oleh penjabat yang dilantik, saksi serta penyerahan Surat Keputusan (SK) yang disaksikan langsung oleh jajaran Muspika Kecamatan, perwakilan Kepala Desa se Kecamatan Suak Tapeh dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Pelantikan Pj. Kepala Desa Rimba Terab Anhar Gazali, S.sos, yang baru ini dilakukan, mengingat berbagai hal di antaranya mengisi kekosongan Kepala Desa Rimba Terab yang baru saja pensiun beberapa waktu yang lalu di tanggal 1 Mei 2021 dan tidak bekerja lagi selaku pj kades Rimba Terab.

Camat Sashadiman Rallibi, S.Ag. M.si, dalam pengarahan nya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pj Kepala Desa sebelumnya Heriyanto Syfri, SH,M.Si, yang telah memberikan pengabdiannya selama menjadi pj Kepala Desa Rimba Terab dan berharap kepada Pj Kepala Desa yang baru yang Anhar Gazali, S.Sos, agar selalu bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan maupun Kabupaten dan seterusnya serta selalu menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan masyarakatnya untuk meningkatkan kinerjanya dan program-program kerja Desa Rimba Terab.

“Saya harap Pj Kades Rimba Terab segera dapat melakukan komunikasi dan koordinasi yang baik dengan semua elemen masyarakat, para tokoh, alim ulama dan pemuda agar tercipta masyarakat yang rukun dan harmonis,” tutupnya.(ind)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *