hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

NGC Kembali Sambangi Panti Asuhan Berbagi Di tengah Pandemi Di Bulan Penuh Berkah

PALEMBANG, GESAHKITA COM— Next Generation Community (NGC) merupakan wadah Anak anak muda yang didalam nya Komunitas berkaitan dengan penghobi Mobil dan segala seluk beluk nya.

Bukan hanya itu salah satu kegiatan yang kerab  dilakoni komunitas ini yakni tak jarang melakukan kegiatan aksi kemanusian dan penggalangan dana, yang kali ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang masih di tengah pandemi covid 19 anak anak muda yang memiliki jiwa social tinggi ini ‘blusukan’ mendatangi sebuah panti asuhan di kota Palembang membagikan sembako, Minggu, (09/05/2021) kemarin.

Bakti Sosial di bulan suci ramadhan  ini, yang disasar dalam kegiatan bakti sosial kali ini adalah panti asuhan ‘Berkah Anak Yatim’ yang beralamat di jln basuki rahmat  wilayah rimbah kemuning RT 23 RW 05 No 32 Kelurahan Ario kemuning Kecamatan Kemuning Kota Palembang

Alfaridzi Azwar selaku ketua Next Generation Community (NGC) mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini, sudah berjalan empat tahun dari awal  awal terbentuknya Club ini.

Anak muda yang akrab disapa Aji ini menyebutkan, kegiatan berbagi ini berangkat dari keprihatinan dan kepedulian anak anak muda  yang tergabung di dalam Club mobil Next Generation Community dengan mengumpulkan dana yang bersumber dari pribadi pribadi para anggota club dengan membeli sembako seadanya dengan harapan dapat membantu meringankan pengurus panti serta mengungkapkan peduli social di dalam diri teman anggota NGC kepada adik adik Panti asuhan.

Ketua NGC, Aji Saat serahkan secara Simbolis Paket sembako kepada Adik Panti Asuhan
Ketua NGC, Aji Saat serahkan secara Simbolis Paket sembako kepada Adik Panti Asuhan

“ Alhamdulillah niat para anggota tersampaikan mudahan mudahan bantuan yang disalurkan ini bisa bermanfaat untuk adik adik panti asuhan, meskipun bantuan yang kami salurkan ini tidak seberapa nilainya, namun sangat senang bisa bertatap langsung dengan adik adik disini, “ kata Aji disela sela acara kunjungan itu.

Sementara itu ditempat yang sama, Suprianto pengurus panti asuhan Berkah Anak Yatim mengucapkan terimakasih kepada anak-anak muda yang tergabung club NGC ini.

“Alhamdulillah kita sangat senang anak anak dapat perhatian dari adik adik NGC, apalagi ini  menjelang hari raya idul fitri kita merasa terbantukan dan Insyaallah bantuan bermanfaat sekaligus menghibur anak anak kami, “tukas  Suprianto.(goik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *