hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pastikan Penyekatan Berjalan Baik, Wakapolda Sumsel Sidak Posko Seputar Dekranasda Jakabaring Palembang

PALEMBANG, GESAHKITA COM– Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM Sumsel mengatakan Kegiatan  pengecekan di posko Operasi Ketupat Musi 2021 dilakukan guna memberikan motivasi dan Semangat  kepada Personel yang bertugas di lapangan.

Hal tersebut menyusul  dimana Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan ,Sik SH MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM melaksanakan pengecekan ke Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang,  Kamis  (13/05/2021).

Suasana Pengecekan Pengendara pada titik penyekatan

Menurut Supriadi,  walaupun dalam suasana lebaran tidak berkumpul bersama keluarga namun Personel Polri selalu siap siaga demi memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlebaran di masa pandemi covid 19.

“Jadi dengan dengan adanya Posko ini  kita dapat lebih maksimal melakukan pencegahan dan penyebaran dan memutus mata rantai Virus Corona sejak dini agar tidak meluas,”ungkap Kabid Humas Polda Sumsel itu saat dihubungi.

Seperti diketahui Polda Sumsel sudah semenjak 2 pekan melakukan penyekatan di sejumlah titik pintu keluar masuk baik antar provinsi maupun antar kabupaten kota di wilayah ini.

Bukan hanya itu, bahkan juga jalan jalan protokol kawasan kota Palembang, Pusat yang biasa tempat berkumpul masyarakat dan tempat umum lainnya sudah dilaksanakan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus Corona.

“ Jadi selain penyekatan antar provinsi dan kota/Kabupaten di Pusat kota pun dimana masyarakat  biasa berkumpul dan tempat umum lainnya kita sudah terapkan protap tentang penanganan dan pencegahan atas wabah virus Corona ini,” terang  Kombes Pol Supriadi.

Suasana Saat Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan ,Sik SH MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM melaksanakan pengecekan ke Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang,  Kamis  (13/05/2021)
Suasana Saat Wakapolda Sumsel Brigjen. Pol. Rudi Setiawan ,Sik SH MH bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel Wakapolrestabes Palembang AKBP Andes Purwati SE MM melaksanakan pengecekan ke Posko Penyekatan Dekranasda Jakabaring Palembang, Kamis (13/05/2021)

Oleh sebab itu pihaknya, dalam hal ini Polda Sumsel sangat mengharapkan kerjasama Masyarakat untuk tidak mengabaikan Prokes serta patuh pada protap yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal itu perlu dilakukan, tegas Supriadi, Demi dan untuk kepentingan kita sama sama.

“Maka penting bagi masyarakat untuk mengikuti dan melaksanakan segala aturan dan kebijakan dari pemerintah guna  mencegah wabah virus ini demi kepentingan kita bersama sama, “tandas nya.(ril/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *