28 Personel Polres Banyuasin Ikuti Tes Swab Termasuk PJU, Disebut Kesehatan Modal Utama  Melindungi  Melayani Dan Mengayomi

  • Bagikan
Tampak Tak Bisa Ditutupi Sedikit Meringis Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi Saat Petugas Melakukan Tes Antingen kepada Orang nomor satu di Polres Banyuasin itu

BANYUASIN, GESAHKITA COM– 28 Personel Polres Banyuasin mengikuti tes swab antigen  yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dan proses nya dilakukan pemilihan secara random (acak).

Pelaksanaan tes swap tersebut dilakukan guna memastikan apakah personel Polres Banyuasin benar benar terbebas covid 19 selain juga sebagai upaya  pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres,  Senin (17/05/2021).

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Adi Putra, SIK MH saat memberikan penjelasan kepada wartawan.

“ Kita benar benar ingin memastikan jika anggota kita benar benar terbebas atau termasuk Orang Tanpa Gejala (PTG) selain memang kita  melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres, “ucap Kasat Ikang.

Ikang berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Kata Ikang,  Ia bersama anggota selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Semoga tidak ada anggota kita terpapar sebab kita selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), “ujarnya.

Baca Juga :  3 Ribu Butir Ekstasi dan 4 Kilogram Sabu Barang Bukti Inisial ‘D’ Oknum DPRD Kota Palembang Ditangkap BNN
Tampak Suasana Dilakukannya Tes Swab Antingen Polres Banyuasin
Tampak Suasana Dilakukannya Tes Swab Antingen Di Markas Besar Polres Banyuasin

Ditempat yang sama, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi menjelaskan bahwa selama ini pihak nya mewajibkan seluruh anggota untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Namun begitu, Kapolres yang dikenal selalu memperhatikan Personel nya ini tetap mendoakan yang terbaik buat anggotanya.  Imam menyebutkan, “ Kesehatan adalah modal utama dalam melindungi melayani dan mengayomi masyarakat”.

“Saya berdoa kepada Tuhan, personel semuanya selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas. Tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” pungkasnya.

Adapun personel Polres Banyuasin yang mengikuti tes antigen ada 28 orang yang terdiri dari Kapolres Banyuasin, Wakapolres, perwakilan PJU, perwakilan perwira, perwakilan brigadir pada masing-masing satfung, perwakilan polwan, perwakilan PNS serta perwakilan PHL dengan hasil dinyatakan negatif dan dalam keadaan sehat.(ind)

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan