PT MEP Terus Galakan Sosialisasi KWH Meter Prabayar Secara ‘Door To Door’

  • Bagikan
Tim Kerja MEP Muba Terkait Konversi KWH Ke Pra bayar Meter Tools
Tim Kerja MEP Muba Terkait Konversi KWH Ke Pra bayar Meter Tools

MUBA, GESAHKITA.COM – Tim PT Muba Elektrik Power (MEP) tetap lakukan sosialisasi KWH Prabayar ke pelanggan sesuai instruksi dari Direktur PT MEP Augie Bunyamin, kegiatan ini dilakukan secara persuasif demi menuju perubahan di segala aspek yang ada, Sabtu (29/05/2021).

Direktur PT MEP Augie Bunyamin melalui Humas Edi Kartison BSc menyampaikan, kepada seluruh tim yang ada, kegiatan ini kita lakukan dengan cara persuasif kepada seluruh pelanggan yang menunggak tagihan setiap bulannya.

” Tapi syukur alhamdulillah semenjak kita datang secara Door to Door ke pelanggan sangat koperatif dalam tagihan, dan sekarang terkhusus untuk wilayah kecamatan Plakat Tinggi sudah normal atas mati lampu walau sering satu dua kali mati lampunya.

Dihari Ke – 6 ini tim kita lakukan di desa Suka Makmur (SP 4) dan desa Suka Maju (SP 5), mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar tanpa hambatan. “Tim sangat semangat dalam bekerja dan loyalitas yang tinggi,” bebernya.

Baca Juga :  Sekretariat PERCASI Muba Dikeluhkan Pengurus, Keranjingan Ditutup Saban Jumat Hingga Minggu

Sementara itu Manager PT Miota Arif Nugroho mengatakan, kita akan terus bekerja bersama PT MEP untuk mencapai suatu perubahan yang signifikan terhadap Kelistrikan dan keluhan para pelanggan PT MEP.

” Hal itu kita laksanakan sampai masuk di 5 kecamatan yaitu kecamatan Sungai Lilin, Tungkal Jaya, Lalan, Bayung Lencir, dan Plakat Tinggi. Saat ini yang sudah terpasang 26.052 Kwh sampai hari ini,” jelasnya. (Irwan/Nora)

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan