MY Oknum Kepala Desa, Di Kecamatan Jirak Jaya Muba Digrebek Warga Gegara Selingkuhi Istri Orang

  • Whatsapp
digrebek saat selingkuh ilustrasi

SEKAYU, GESAHKITA COM—Menjadi Viral di media online seorang Kepala Desa di Kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berinisial (MY) digerebek warganya, Senin (7/6/2021) malam.

Diduga MY digerebek dirumah selingkuhannya berinisial (KR) seorang Kaur Pemerintah yang masih berstatus istri orang.

Bacaan Lainnya

Informasi dihimpun  peristiwa terbilang taka pantas tersebut berawal, saat suami (KR) sedang tidak berada di rumah, kemudian (MY) masuk lewat pintu belakang.

Kesal dengan ulah pelaku warga yang sudah emosi akhirnya melakukan penangkapan dan menahan (MY) di rumah selingkuhannya, bahkan sebelum tertangkap (MY) sempat mau kabur lewat jendela. Namun langsung ditangkap oleh  warga dalam kondisi tanpa busana.

Sementara ketika permasalahan ini dikonfirmasikan ke Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Muba, H Ricard Cahyadi menganjurkan untuk konfirmasi dengan pihak Kecamatan.

“Sebaiknya tanya dengan camat karena kejadian diwilayah yang bersangkutan dan kades dibawah camat kalau camat membuat laporan baru pmd ambil alih.” Ujar Ricard melalui pesan singkatnya.

tangkapan layar

Prihal tersebut Camat Jirak Jaya Yudi Suhendra, SE, MSI mengatakan, bahwa permasalahan tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

“Kami sudah memediasi kejadian tersebut dan telah menghasilkan mufakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Mengingat permasalahan telah diselesaikan pada hari ini, besok kami akan menyampaikan surat kepada bupati melalui kepala dinas PMD terkait kronologi kejadian dan penyelesaian masalah, untuk selanjutnya dimohonkan untuk dilakukan pembinaan,”Terang Yudi.

Dan ketika ditanya,” Apa benar yang bersangkutan kepala desaTalang Mandung Yudi membenarkan,”Bener kak,”tulisnya melalui pesan singkat.

Kapolsek Sungai Keruh Iptu Susilo membenarkan adanya kejadian tersebut saat dikonfirmasi.

“Ya, kita telah menghubungi pihak kecamatan tentang kejadian tersebut,dan karena sudah mediasi, kita serahkan kepada pihak kecamatan,” ujar Susilo.(apri)

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan