Heboh Penemuan Mayat Mengapung Oleh Warga Prumahan kompleks Gading Pesona Sukajadi

  • Whatsapp
tangkapan layar video

BANYUASIN, GESAHKITA COM–Warga Sekitar Prumahan kompleks Gading Pesona, Rt 10 Rw 07 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan menjadi heboh akibat telah diketemukannya sosok mayat tanpa identitas. Kuat dugaan terpeleset dan jatuh lalu tenggelam ke dasar kolam  tidak bisa Berenang kata Ck (23) Warga komplek perumahan Gading Pesona.

Sementara itu juga beredar video di pesan whatsapp, menurut warga mayat tersebut pertama kali ditemukan pertama kali oleh tukang rumput yang kemudian melaporkan ke warga setempat.  Mayat Mr X itu sudah posisi telah mengapung, dalam rekaman video yang di kirim ke redaksi media ini, warga pun berbondong bondong melihat atas kejadian penemuan mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

“ Oo ya Allah kasian, mungkin terpeleset kan dalam itu, “ kata nya.

tangkapan layar video penemuan mayat

Tampak seorang warga berenang membawa sosok mayat tersebut ke arah pinggir kolam bekas galian itu.

Seorang warga yang berenang dengan membawa karet ban lalu diangkatnya ke atas karet ban sehingga tampak posisi mayat mengapung.

“Oh seperti nya kurang utuh ujar warga yang lain nya, “dalam video tersebut.

Semetara yang lain menimpali, “Memang banyak biawak di sekitar sini dan mungkin sudah lama jatuhnya ini, “kata warga,  Rabu (09/06/2021)

Sementara Saat di konfirmasi Melalui Whatsapp pribadi miliknya Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar H, SH, S.IK mengatakan Membenarkan akan ada kejadian Tersebut, Kepolisian Sektor Talang Kelapa mendapatkan laporan dari Masyarakat sekira pukul 17.30, dilansir oleh media online.

“Kemudian kami turun ke lapangan Untuk Mengecek dan Olah TKP. Kemudian mayat tersebut di evakuasi dari kolam tersebut, untuk dibawa ke Rumah Sakit BHAYANGKARA Polda Sumatera Selatan,” terangnya singkat.(indera/apri)

 

Pos terkait

pempek palembang, jual pempek palembang

Tinggalkan Balasan