Menu
Gesah Kita Dalam Bingkai Cerita

H SN Prana Putra Sohe Masuk Gerbang PKB Sumsel, Ramlan Bilang  Berbahagia

  • Bagikan
Ramlan Holdan (kiri) Gus Ami (Cak Imin) Ketua Umum PKB (tengah), saat Memakaikan Jaket Kader PKB kepada H SN Prana Putra Sohe (kanan)

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Di Sela hiruk pikuk DPW PKB Sumsel dalam mempersiapkan Muscab kepengurusan dan dimana yang telah diagendakan mulai tanggal Juni 26 Juni 2021, DPW PKB Sumsel momentum tersebut tanpa diduga sebelumnya Partai PKB dilirik oleh salah satu tokoh Muda Kota Lubuk Linggau yang tak lain adalah   H SN Prana Putra Sohe untuk bergabung menjadi Kader PKB.

Seperti diketahui  H SN Prana Putra Sohe merupakan Walikota Kota Lubuk Linggau Periode pertama  Masa Bakti tahun 2013 – 2018 serta Periode kedua 2018-2023, SN Prana Putra Sohe atau akrab disapa Nanan ini terpilih kembali.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan membenarkan akan desas desus tertarik nya H SN Prana Putra Sohe  untuk bergabung mejadi kader PKB.

Menurut Ramlan pihak nya berbahagia dan menyambut baik jika ada Seseorang siapapun dia dan dari kalangan mana pun itu,  partai (PKB) selalu membuka pintu lebar lebar untuk mendukung atau mau bersama sama membesarkan PKB.

Ramlan Holdan (kiri) Gus Ami (Cak Imin) Ketua Umum PKB (tengah), saat Memakaikan Jaket Kader PKB kepada H SN Prana Putra Sohe (kanan)

Ramlan juga menyebutkan dirinya lega dan bercampur haru dengan masuk nya kalangan dari ketokohan Politik di Sumsel dengan rela hati mau masuk ke pintu gerbang PKB.

“Bagi DPW PKB Sumsel melihat dengan bergabung nya H SN Prana Putra Sohe, ini juga menjadi pembuktian bahwa PKB dilirik tokoh politik Sumsel,” kata Ramlan via pesan whatsapp, Selasa, (22/06/2021)

Bukan hanya itu, dikatakan Ramlan juga melihat ketokohan H SN Prana Putra Sohe sudah pasti memiliki pengalaman dan basis pendukung,  dan ini berarti PKB Sumsel akan diuntungkan untuk merekrut kader sebanyak banyak nya.

“Masuk nya H SN Prana Putra Sohe tentu akan menyumbang basis massa dan membuat pertumbuhan kader kita bertambah gemuk dan kita (Parta PKB) akan bertambah besar,”kata Ramlan.

Selain itu, Ramlan juga berkeyakinan hal tersebut juga akan membuktikan serta menjadi Tolak ukur di Pilpres dan Pemilu 2024 mendatang  PKB akan menjadi Partai 3 besar akan semakin terbukti dan semakin diperhitungkan.

“Tolak ukur PKB menjadi 3 besar sudah semakin terang benderang karena itu semua Kader Insya Allah sudah siap segala sesuatunya dan kemudian juga hal ini yang menjadi salah satu agenda kita dalam Muscab dalam beberapa hari kedepan, “Tutupnya. (irfan)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan