selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Pemdes Sako Laksanakan Vaksinasi Sinovac Gelombang Pertama Untuk Warga

BANYUASIN, GESAHKITA COM — Dalam rangka mendukung program pemerintah Pusat, maupun Pemerintah Kabupaten Banyuasin, pemerintah desa Sako dan UPTD Puskesmas Sungai Dua giat lakukan Vaksinasi Gelombang pertama, di gedung serbaguna desa Sako Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin, Rabu (30/06/2021).

Kegiatan Vaksinasi covid-19 ini kerjasama dengan UPTD Puskesmas Sungai Dua, ratusan warga mendaftar dan mengantri untuk disuntik vaksin, untuk proses Vaksinasi terhadap warga desa Sako berlangsung tertib, aman, dan terkendali.

”Dari sisi proses cukup bagus, persiapan dan pemeriksaannya lancar terkendali, proses vaksinasi terhadap warga desa berjalan lancar, Para peserta wajib menjalankan protokol kesehatan mulai dari memakai masker, Mencuci tangan pemeriksaan suhu tubuh hingga masuk ke ruang registrasi,” Ungkap Kades Sujarwadi SH,. Saat dikonfirmasi media ini.

“Ratusan orang yang mendaftar, mengantri untuk disuntikkan Vaksinasi Sinovac, dan masih banyak yang belom mendaftar diri jg, dengan adanya Vaksinasi ini bisa mencegah virus Covid 19, Dan Alhamdulillah untuk wilayah desa Sako masih terbilang aman dari virus Carona,” kata dia.

Kades Sujar mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi gelombang pertama ini, aman dan Halal Contoh salah satunya saya yang sebelumnya sudah di Suntik Vaksinasi Sinovac Covid 19 untuk itu saya berharap kepada masyarakat jangan takut hayo kita di Vaksin guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 semoga adanya penyuntikan Vaksinasi Covid 19 segera berakhir dan berlalu.

“Vaksinasi ini aman nyaman tidak terasa sakit ketika di suntik, Vaksinasi Sinovac salah satunya saya yang sudah di Vaksinasi, Sinovac Covid 19,”Tegas kades Sujar.” (ind/am)

Leave a Reply