selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

Universitas Bina Darma Libatkan Media Lokal Dukung Kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi

PALEMBANG, GESAHKITA COM–Universitas Bina Darma Palembang menggandeng 9 media lokal untuk membantu menyebarluaskan kegiatan-kegiatan kampus termasuk juga kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi guna menyampaikan ke halayak umum akan kiprah universitas yang memasuki dekade ke 3 nya di Bumi Sriwijaya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rektor Dr Sunda Ariana MPd MM melalui Pembantu Rektor (PR) III Bidang Hubungan Masyarakat dan Kerjasama H Hendri Zainuddin, SPd SH MM disela sela acara silahturahmi dengan 9 pimpinan media lokal sekaligus penandatanganan MoU di Kampus Bina Darma Palembang, Rabu, (07/07/2021).

Hendri Zainuddin mengatakan Universitas Bina Darma ini merupakan Aset bagi Masyarakt Sumatera Selatan sebab peran serta nya dalam peningkatan sumber daya manusia dan mencetak Sumber Daya manusia di daerah ini sudah tidak bisa diragukan lagi.

Hendri juga menjelaskan, saat ini tercatat tak kurang dari 24 ribu alumni Universitas Bina Darma tersebar di seluruh nusantara dan dunia.

“Yang tiap tahun nya sekitar 6 (enam) ribu mahasiswa berinteraksi dengan kampus ini setiap tahun nya,”timpal Hendri.

“ Maka dari itu, Hendri menambahkan, “Adalah pilihan yang tepat dan sayang jika kegiatan kegiatan baik ini tidak diketahui public dan kami mengharapkan bantuan dari bapak ibu yang hadir untuk memfasilitasi kira nya kepentingan mahasiswa kami nanti nya bisa diakomodir dengan baik, “kata Hendri.

Pose Bersama Pimpinan Media dengan Pimpinan UBD Saat Silahturahmi Do kampus UBD Palembang
Pose Bersama Pimpinan Media dengan Pimpinan UBD Saat Silahturahmi Di kampus UBD Palembang

Sementara itu, Ibu Sapta merupakan salah satu Pimpinan Media yang mewakili media yang hadir yakni wakil dari Media Sriwijaya yang ternyata merupakan Alumni Universitas Bina Darma mengaku hadirnya dirinya di kampus Bina Darma selain memenuhi undangan, secara Pribadi ia Cukup terkesan akan banyak nya perubahan dan perkembangan di Kampus nya itu.

Terkait kepercayaan Universitas Bina Darma kepada Media yang hadir atas nama rekan media ia mengucapkan terimaksih telah memberikan kepercayaan tersebut.

Dia pun berharap kerjasama tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh semua pihak demi kebaikan dan pertumbuhan Sumber Daya Manusia di Sumatera Selatan agar lebih baik lagi.

Adapun media yang melakukan MoU yaitu :Detik Sumsel, Tribun Sumsel, Media Sriwijaya, Jelajah Sumsel, Berita Pagi, Lingkaran id,
Fixpalembang com, Lentera Pendidikan dan Gesahkitan com. (red/irf)

Leave a Reply