Brasil Versus Spanyol Pada Final Olimpiade Berebut Emas Menggiurkan

  • Bagikan
Dani Alves
Dani Alves, Timnas Brasil Usia 38 Tahun (Credited Alamy)

TOKYO, GESAHKITA COM–Brasil menghadapi Spanyol di final yang menggiurkan di Tokyo 2020  untuk memutuskan siapa yang akan mengklaim medali emas.

Selecao memenangkan adu penalti yang mendebarkan melawan Meksiko di semi-final, sementara pemain Real Madrid Marco Asensio mencetak gol untuk menggagalkan upaya Jepang di perpanjangan waktu.

El Tri mengalahkan Jepang dalam perebutan medali perunggu, dengan gol dari Sebastian Cordova, Johan Vasquez dan Alexis Vega menghasilkan kemenangan 3-1, tetapi sekarang Brasil akan berharap untuk mempertahankan gelar mereka dari Rio 2016.

Marco Asensio Pemain Timnas Spanyol
Marco Asensio Pemain Timnas Spanyol (Credited Alamy)

Dipimpin oleh Dani Alves yang berusia 38 tahun, bintang Sao Paulo dan mantan bek kanan Barcelona ini mengakui bahwa dia berada di ambang “mencapai mimpi”: “Setiap atlet berkinerja tinggi ingin berada di sini, kata nya dilansir independent co uk.

Berada di sini, kata nya bisa mewakili Negara nya, di sepak bola, adalah suatu kehormatan bagi saya. Sekarang kita fokus pada bab utama misi ini dan sejarah, ujar Dani Alves.

Baca Juga :  Saat Penutupan Warsik Lantamal IV, Disebut Tujuannya : Kerja Lebih Tertib, Akuntabel dan Transparan

Dia juga mengungkapkan, “Mereka yang mengenal saya tahu saya memiliki semangat muda dan karena ini pertama kalinya saya akan memiliki pengalaman yang sama dengan para pemain muda. Meskipun saya telah menikmati beberapa momen besar dalam karir saya, mengingat ini adalah pertama kalinya saya di Olimpiade, saya merasakan beberapa kupu-kupu di perut saya.”

La Roja telah membawa momentum dari Euro 2020, di mana mereka mencapai semi-final dan Pedri dari Barcelona bersinar untuk membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia, dengan tim Luis de la Fuente ingin meniru tim yang memenangkan emas di Barcelona 1992.(*)

Source : Independent co uk

Edited : Arjeli Sy Jr

Uploader : henafri

 

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan