Remi Taffin Meninggalkan Alpine, Isu Nya Terkait Red Bull

  • Bagikan
Remi Taffin Taken 2014, (Photo Credited redbul site)
Remi Taffin Taken 2014, (Photo Credited redbul site)

JAKARTA, GESAHKITA CIOM– Taffin telah meninggalkan tim Formula 1 Alpine, kepergiannya dikatakan atas kesepakatan bersama.  Taffin, seorang pendukung Renault 20 tahun, bergabung dengan tim Prancis pada tahun 1999 dan Karirnya pun menanjak.

Tercatat prestasi yakni membantu Fernando Alonso meraih gelar juara dunia berturut-turut pada tahun 2005 dan 2006, Karir Taffin pun melaju malah sempat dipromosikan menjadi Direktur Teknik Mesin pada tahun 2016, menyerahkan tanggung jawab keseluruhan untuk unit daya yang dikembangkan di markas Viry-Châtillon.

Hubungan jangka panjang pun sekarang berakhir.

Menurut Reuters, juru bicara tim Alpine telah mengkonfirmasi bahwa orang Prancis itu pergi dengan kesepakatan bersama pada awal Juli.

Sementara diketahui bahwa Taffin tidak menghadiri grand prix sejak Grand Prix Portugis bulan Mei, Alpine merahasiakan kepergiannya.

Taffin (Photo Credited Planetf1 com)
Taffin (Photo Credited Planetf1 com)

Dari rumor yang beredar jelas jelas terhubung dengan kepindahan ke Red Bull  dan perusahaan Red Bull Powertrain barunya.

Baca Juga :  6 ORANG PUTRA TERBAIK KEPRI SIAP IKUTI SELEKSI CALON TARUNA AAL TINGKAT PUSAT

Dia bukan satu satu nya menjadi anggota tim rival pertama yang diburu oleh pasukan Milton Keynes

Red Bull, saat ini yang sedang sibuk membangun skuad Red Bull Powertrains baru mereka, untuk mengambil alih pengembangan mesin setelah Honda mundur dari Formula 1 pada akhir 2021, telah menandatangani beberapa personel Mercedes.

Hal yang paling menonjol saat ini dari Mercedes sejauh ini adalah dari Ben Hodgkinson yang akan menjadi direktur teknis pertama Red Bull Powertrains.

Tim telah mengambil keputusa bahwa 5 nama besar seperti Steve Blewett, Omid Mostaghimi, Pip Clode, Anton Mayo dan Steve Brodie dengan bos tim Christian Horner telah bergabubg pada bulan Mei dan lebih banyak akan datang ke Red Bull .

“Kami sangat tersanjung dengan banyaknya pendekatan yang kami lakukan. Tentu saja, kami memulai dengan selembar kertas bersih dan penting untuk menempatkan orang yang tepat di posisi yang tepat.

Baca Juga :  Macam Macam Frasa “Perang” Hingga Perang Paling Disukai Banyak Orang, Ini Daftar Nya

“Jelas, kami cukup sukses dalam menarik beberapa talenta fantastis di atas talenta yang akan kami warisi dari Honda ketika mereka pergi pada akhir tahun.”(*)

 

Sumber : Planetf1

Editor : Arjeli Sy Jr

Uploader : Indera Ir

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan