selamat idul fitri selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa hari jadi kota pasuruanisra miraj hut oku selatan, hari jadi oku selatan

DPD PAN Muba Menghadiri Rakernas II PAN Secara Virtual

SEKAYU, GESAHKITA COM—Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menghadiri acara Rapat Kerja Nasional(Rakernas) ll Partai Amanat Nasional (PAN) yang diselenggrakan secara Virtual.

Hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPD PAN Muba diantara nya Ketua DPD PAN Muba, Endi Susanto SE, Para Anggota DPRD Muba Fraksi PAN yakni  Firman Akbar, S.H, Zulkarnain, S.E dan Sumarno bertempat di Aula kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) berlamat di Jl. Kapten A.rivai No.13 Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel, pada Selasa, (31/08/2021) pagi.

Suasana Rakernas II PAN di Kantor DPW PAN Sumsel
Suasana Rakernas II PAN di Kantor DPW PAN Sumsel

Sementara, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang membuka rakernas di Rumah PAN, Warung Buncit, Jakarta Selatan, diikuti 990 peserta yang hadir secara fisik maupun virtual.

Dalam sambutannya Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, “Dalam hierarki partai kita dalam mengambil keputusan, ini forum tertinggi setelah kongres.”

PAN, kata Zulkifli, merupakan partai yang menganut asas demokrasi. Dan dia bercanda dengan mengatakan, “Beberapakali kita kongres kursi-kursi ikut kongres dan melayang, saya kira itu belum ada di partai lain sangking demokratisnya itu.”

Suasana Rakernas II PAN di KAntor DPD PAN MUBA 1
Suasana Rakernas II PAN di KAntor DPD PAN MUBA 1

Zulkipli menuturkan, “ Rakernas PAN mestinya sudah diselenggarakan pada Juni lalu, tetapi diundur hingga Agustus,”

Pelaksanaannya hanya beberapa hari setelah partai ini resmi bergabung menjadi anggota koalisi partai politik pendukung pemerintahan Joko Widodo – Maruf Amin.

Suasana Rakernas II PAN di Kantor DPD PAN MUBA
Suasana Rakernas II PAN di Kantor DPD PAN MUBA

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Rakernas II PAN Pangeran Khairul Saleh berharap rakernas II menelurkan rekomendasi untuk membawa partai semakin besar.(ril/apri)

Tinggalkan Balasan