Menjadi Perhatian DPW Barikade 98 Sumsel Beberapa Isu Politik Di Wilayah Ini

  • Bagikan
Tampak Suasana Dimana Pose Bersama Saat Brikade 98 Sumsel Temu Kangen dengan Bawaslu Sumsel
Tampak Suasana Dimana Pose Bersama Saat Brikade 98 Sumsel Temu Kangen dengan Pengurus KPUD Sumsel

PALEMBANG, GESAHKITA COM—Menyoal isu daerah yang kini sedang hangat dibicarakan antara lain berkaitan dengan covid-19, persiapan dan tahapan Verifikasi Parpol, habisnya masa jabatan beberapa kepala daerah hingga Pemilu Serentak 2024, serta Kasus kasus lainya yang menjadi perhatian publik.

Hal tersebut terungkap dimana dalam  Jajaran pengurus DPW Barikede 98 sumsel bersilaturahmi dengan KPUD Sumsel  dipimpin langsung ketua umumnya,Ricky Purba Rosidi yang didampingi oleh sekretaris umum Andreas OP, bendahara umumnya M. Hasan Haikal serta  jajaran pengurus diantaranya Rudi Pangaribuan , Angkut join, Mursida dan iskandar Z, yang diterima langsung oleh Ketua KPUD Provinsi Sumsel  Amrah Muslimin, SE. M.si diruang kerjanya yang juga didampingi oleh rekan komisioner lainnya Hendri Almawijaya, M. Pd, Senin 13 september 2021,

Selain itu, dalam agenda pertemuan DPW Barikade 98 Sumsel melalui ketua umumnya Ricky Purba menyampaikan agenda kerja, visi misi BARIKADE98 baik ditingkat nasional  nasional disamping  memperkenalkan jajaran pengurus DPW Barikade 98 Sumsel.

Baca Juga :  Ramadhan Nan Suci 'TOP' Ajak Raih Berkah, 'Buka Bareng' Di Rumah Tahfidz Rahmat Palembang

Disebut juga dalam kesempatan itu dimana  DPW BARIKADE 98 SUMSEL dimana  temu kangen dengan kawan-kawan  aktivis 98 yang saat ini menjadi komisioner KPUD Sumsel guna bersinergi dalam mengawal Marwah  perjuangan reformasi 98 dalam cita citanya menjaga demokrasi dan keutuhan NKRI.

Sementara itu, ketua KPUD Provinsi Sumsel yang juga aktivis 98 Amran Muslim, SE, Msi  menyambut baik silahturahmi  ini dan sangat mendukung semangat yang dicoba dibangun kembali pasca reformasi 98 yang menurutnya sudah banyak hilang.

Dia  berharap dengan kehadiran BARIKEDE 98 ini , semangat dan cita cita reformasi 98 dapat kembali dirajut dalam kerja –kerja kolektif lintas  generasi serta harus berani untuk melakukan otokritik terhadap  gerakan 98 yang banyak terlewatkan selama ini.(goik)

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan