Jadwal AFF 2020 Timnas Indonesia Bakal Melawan Kamboja 9 Desember

  • Bagikan
Foto Sumber Akun Instagram Official AFF 2020
Foto Sumber Akun Instagram Official AFF 2020

JAKARATA, GESAHKITA COM–Drawing babak grup Piala AFF 2020 (2021) telah  dilakukan pada Selasa (21/9), AFF langsung merilis jadwal. Sementara jadwal laga Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dalam persaingan Grup B Piala AFF edisi ke-13 ini dengan melawan Kamboja pada 9 Desember.

Kemudian tim asuhan Shin Tae Yong ini akan berhadapan dengan Laos pada 12 Desember. Pada tanggal yang sama akan berlangsung duel antara Vietnam vs Malaysia.

Ketiga orang skuad Merah Putih akan berhadapan dengan salah satu tim favorit juara, Vietnam. Kemudian Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan akan bertemu musuh bebuyutan Malaysia di laga terakhir fase grup.

Nantinya hanya dua tim terbaik dari masing-masing grup yang melaju ke babak semifinal. Juara Grup B akan jumpa runner up Grup A dan sebaliknya juara Grup A akan bertemu runner up Grup B.

Meski sudah ditetapkan tanggal pertandingan, lokasi masih dalam pembahasan. Rencananya penetapan tuan rumah dan format kompetisi pada Senin (27/9).

Baca Juga :  Paripurna Anggaran 2020  Banyuasin, Disebut Askolani, “Proses Penting Menuju Perbaikan dan Peningkatan Kualitas Penyelenggaraan Pemerintahan”

Wakil Presiden AFF Ratu Tisha Destria menerangkan Rapat penetapan itu akan berlangsung secara virtual.

“Senin (27/9) akan ada pertemuan Komite Kompetisi AFF, sehabis itu baru diputuskan,” kata Ratu Tisha kepada wartawan pada Selasa (21/9).

Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan hasil drawing Piala AFF 2020 akan dilaporkan ke Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

“Saya akan laporkan dulu ke Ketua Umum dan Komite Eksekutif (Exco) PSSI. Tentang format kejuaraan Piala AFF 2020 kami tunggu dari AFF,” kata Yunus.(cn/irf)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan