Pelajar SMP Palembang Ditemukan Meninggal Di Bawah Jembatan Karang

  • Bagikan

PALEMBANG, GESAHKITA COM—- Gani (57) tampak sedang terpukul sedih sebab anak bungsunya yang masih seorang pelajar SMP Palembang ditemukan sudah tak bernyawa dengan luka di kening dan hidung.

Pelajar yang masih duduk bangku SMP itu bernama Madon (14) tubuhnya mengambang di bawah Jembatan Karang di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Senin (11/10/21).

Terdapat luka di bagian kening dan hidung korban menimbulkan pertanyaan bagi ayah korban

“Hingga saat ini saya masih bertanya luka tersebut murni karena dia sakit atau jadi di oleh seseorang orang,” ujarnya saat ditemui awak media di kediamannya di Jalan Temon Palembang.

Jenazah putranya itu  saat ini disemayamkan di rumah duka, Senin (11/10). Ia mengatakan dirinya baru mengetahui kabar buruk tersebut dari anak kelimanya, Sukri.

Sukri menceritakan bahwa pada Minggu (10/10) pukul 24.00 WIB tengah malam korban permisi keluar untuk keluar rumah mencari jajanan.

Baca Juga :  Duka Kabupaten Bekasi, Bupati Eka Supria Atmaja Berpulang Akibat Covid 19

“Aku kan saat ini tinggal samo anak aku yang pertama. Dan mereka berduo samo ibunyo di sini (Jalan Temon). Katonyo semalam laper nak keluar beli makan. Kareno banyak tutup di sini, dio beli ke arah kantor walikota,” katanya.

Mengetahui peristiwa tersebut phak kepolisian dari Polsek Ilir Barat 1 sudah datang ke rumah duka guna melakukan penyelidikan dan rencananya jenazah Madon akan dimakamkan di Puncak Sekuning Palembang sore nanti pukul 16.00 WIB. (ari)

 

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan