Arjuna Hadir Pada Peringatan Maulid Nabi Desa Mukut, Ini Pesan Ia Sampaikan..!

  • Bagikan
Suasana Peringatan Maulid Nabi Yang Arjuna Calon Kades Sampaikan Pesan Pesan Bernilai Keagamaan Terkait Kel;ahiran Nabi
Suasana Peringatan Maulid Nabi Yang Arjuna Calon Kades Sampaikan Pesan Pesan Bernilai Keagamaan Terkait Kel;ahiran Nabi

BANYUASIN, GESAHKITA.COM –Untuk Mempererat dan menjalin silaturahmi kedekatan dengan masyarakat, Calon Kades yang merupakan Kades Petahana Arjuna, menghadiri langsung kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, di Desa Mukut Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin. Kamis (27/10/2021)

Arjuna menyampaikan dalam kesempatan acara tersebut bahwa Maulid Nabi Muhammad ini adalah momentum hari dimana Nabi besar Muhammad SAW ini dilahirkan tepatnya pada tanggal 12 Robiul Awal di Tahun Gajah beberapa abad yang lalu.

“Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, dimana Nabi Muhammad SAW, junjungan kita dilahirkan dan berkat perjuangan Nabi Muhammad SAW kini kita sekarang berada di jaman penuh kemajuan, kita semua telah meninggalkan jaman jahilia. peringatan maulid ini penting karena Nabi Muhammad adalah teladan bagi umat Islam”, ungkap calon kades ini.

Selain itu dirinya, menyampaikan dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat desa Mukut untuk menjaga kerukunan di masa Pilkades serentak ini Tahun 2021.

Baca Juga :  Surat Buat Bu Menteri Dari Sako Suban

“Mari kita sukseskan pemilihan kepala desa serentak di Tahun 2021 ini, pilihan boleh bedah tetapi tujuan kita satu, siapapun yang terpilih nantinya kita bersama-sama membangun Desa Mukut kita tercinta ini dan demokrasi Pilkades di desa kita berjalan tertip aman, damai dan lancar,”ungkapnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengambil tema

“Dengan Maulid Nabi Mari Kita Teladani Kehidupan Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari”

“Kegiatan maulid nabi ini momen kita selalu menjaga tali persaudaraan silahturahmi, ini banyak sejarah dari kelahiran Nabi muhammad SAW dan pentingnya mendirikan shalat Lima waktu apalagi dengan berjamaah,”tutur dia

Peristiwa yang terjadi pada 12 Robiul Awal di tahun Gajah di mana lahirlah Nabi besar kita Muhammad SAW, mari kita merealisasikan nilai-nilai ibadah terutama sholat kita dalam kehidupan sehari-sehari dan saling membantu antar sesama kita.

Dalam acara itu Arjuna berpesan kepada seluruh warga masyarakat desa Mukut,”Mari kita teladani kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari yang mana Nabi Muhammad SAW menegakan ajaran Islam serta merubah menset dari jaman jahiliah kejaman terang benderang seperti sekarang ini,” kata Arjuna.

Baca Juga :  333 ORANG CASIS CABA PK TNI AL TERIMA PEMBEKALAN PANDA TANJUNGPINANG

“Selain itu di zaman nabi, tidak lah mudah penuh dengan cobaan dan rintangan bahkan beliau Nabi Muhammad SAW Dihina bahkan mau di bunuh, tetapi beliau sabar beliau yakin bisa membawa perubahan, Mari kita mengajak masyarakat mengikuti ajaran-ajaran agama Islam,”pungkasnya.

Kegiatan acara dihadiri oleh Babinkantibmas Beny Kurniawan, Anggota BPD Ismail dan Asura, Tokoh masyarakat (Tomas), Toko Agama (Toga), Tokoh Pemuda (TODA), serta masyarakat umum desa Mukut.(Ind)

banner ranau gran fondo

selamat hari santri nasinonal

hari santri nasinonal

Baner HUT Kemerdekaan RI Ke-76

HUT Kemerdekaan RI Ke-76

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan